Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, 14 SLTA Sederajat Ikuti Lomba LKBB

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, 14 SLTA Sederajat Ikuti Lomba LKBB

LOMBA : Sebanyak 14 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Sederajat, mengikuti Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB).--

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, 14 SLTA Sederajat Ikuti Lomba LKBB

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebanyak 14 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Sederajat, mengikuti Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) yang diselenggarakan oleh Polres Muara Enim untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Sat Reskrim Polres Muara Enim, Kamis 22 Juni 2023.

Acara tersebut dibuka oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK, MH, yang diwakili oleh Kabag Ops (Kepala Bagian Operasi) Kompol Toni Arman SH yang didampingi para PJU Polres Muara Enim dengan 14 peserta SLTA sederajat. 

Adapun juara pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing, juara kedua oleh SMK Negeri 1 Gelumbang, dan juara ketiga diraih oleh SMA Negeri 1 Muara Enim. 

Menurut Kompol Toni, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan pengetahuan dan pemahaman mereka terhadap peraturan baris-berbaris. LKBB kali ini diikuti dengan antusias oleh para pelajar dari 14 Sekolah SLTA sederajat di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:3 Shio Ini Bernasib Baik, Buktikan Keberhasilan Walaupun Selalu Dipandang Sebelah Mata

"Penampilan para peserta bagus semua sehingga para juri menghadapi kesulitan dalam penilaian. Hadiah lomba akan diberikan saat tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 di Balai Agung Serasan Muara Enim," ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: