DPP Minta Gerindra Kerja Keras Menangkan Prabowo di Malaysia

DPP Minta Gerindra Kerja Keras Menangkan Prabowo di Malaysia

Para kader di negeri Jiran diminta untuk kerja keras memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres mendatang. Foto: dokumen--

DPP Minta Gerindra Kerja Keras Menangkan Prabowo di Malaysia 

JAKARTA - Partai Gerindra menggelar konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Malaysia pada Minggu 18 Juni 2023.

Dalam kesempatan itu, para kader di negeri Jiran diminta untuk kerja keras memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Anggota DPR Fraksi Gerindra Himmatul Aliyah yang menghadiri konsolidasi tersebut.

"Kerja keras kita tidak akan pernah berhenti sebelum Pak Prabowo menjadi presiden. Maka saya minta setelah dari acara ini, teman-teman semua mulai gencar mengkonsolidasikan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Pak Prabowo presiden dan Gerindra menang," ujar Himma kepada wartawan, Minggu lalu di Jakarta.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Unggah Makan Bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor

Lebih lanjut, Himma juga berharap para Pekerja Migran Indonesia (PMI) untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik menghadapi 2024. 

Ia menyatakan, meski berbeda pilihan, seluruh WNI yang ada di Malaysia itu adalah saudara.

"Saya titip pesan untuk tetap jaga persatuan, jaga persaudaraan, jaga kebersamaan sesama WNI di sini. Kalau beda pilihan politik, itu biasa. Jangan sampai perbedaan itu membuat kita bermusuhan," tutur Himma.

Ia pun berpesan para pejuang devisa di negeri orang harus menjaga kekompakan. Prabowo juga disebutnya menyatakan kekompakan itu akan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa.

BACA JUGA:Gerindra Pastikan Prabowo dan Cak Imin Sudah Kantongi Cawapres

Jadi kita meskipun beda pilihan, harus tetap solid, kompak, dan tetap bersatu demi Indonesia. 

“Inilah pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo, jangan mencaci, lawan politik bukanlah musuh kita,"pungkasnya.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: