Bupati Kasih Penghargaan, James Markuil Pelajar PALI Sukses Mewakili Sumsel di Olimpiade Nasional Sekolah PGRI

Bupati Kasih Penghargaan, James Markuil Pelajar PALI Sukses Mewakili Sumsel di Olimpiade Nasional Sekolah PGRI

Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM diwakili Staf Ahli Bupati PALI memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan piagam pada James Markuil dan Ramonsha. foto: heru/sumeks.co.--

Bupati Kasih Penghargaan, James Markuil Pelajar PALI Sukses Mewakili Sumsel di Olimpiade Nasional Sekolah PGRI 

SUMEKS.CO, PALI – Bupati PALI, Sumatera Selatan langsung memberikan penghargaan pada James Markuil dan temannya Ramonsha. 

Pelajar PALI ini sukses membanggakan kabupatennya. Bahkan James akan mewakili Sumsel di Olimpiade Nasional sekolah PGRI.

2 pelajar SMP PGRI Tempirai, Kecamatan Penukal Utara itu berhasil meraih juara dalam seleksi daerah Olimpiade Nasional Sekolah PGRI ke-1 di Palembang.

BACA JUGA:2 Siswa SMP PGRI Tempirai PALI Wakili Sumsel ke Olimpiade Nasional

Keduanya,  James Markuil dan Ramonsha. Bahkan James Markuil berhasil menjadi juara Pertama Lomba Pidato Bahasa Inggris tentang PGRI dan berhak mewakili Sumsel di tingkat nasional.

Sementara Ramonsha berhasil menjadi Runner-up pada perlombaan membaca berita dengan menggunakan Bahasa Inggris. 

‘’Syukur Alhamdulillah, anak-anak PALI kembali mendulang prestasi yang membanggakan. Tak hanya keluarga, tapi juga sekolah dan daerah,’’ ujar Kepala SMP PGRI Tempirai, Winaryo SPd.

BACA JUGA:8 Tanggal Lahir Paling Keramat Menurut Eyang, Bisnis dan Karirnya Terjamin

Winaryo juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM melalui Dinas Pendidikan (Disdik) yang telah memberikan penghargaan pada kedua anak didiknya.

“Iya benar, Kamis (15/6) tadi Bupati diwakili Staf Ahli Bupati PALI, Pak Agen didampingi Kepala Disdik PALI, memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan piagam,” ucapnya.

Sebelumnya, Pendiri Kampung Inggris Tempirai, Abri SM mengatakan, James dan Ramonsha merupakan speaking partners di Kampung Inggris Tempirai.

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Daun Katuk Bagi Kesehatan, Nomor 2 Paling di Cari Emak-Emak

Speaking partner adalah para memberi yang telah aktif dan fasih dalam berbahasa inggris yang diberi tugas atau mandat untuk mengajar sekaligus belajar mendampingi guru utama atau asisten tutor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koransumeks