Fans Argentina dari Vietnam Datang, Kejutan Kiper Emiliano Martinez Berikan Sarung Tangan ke Erick Thohir

Fans Argentina dari Vietnam Datang, Kejutan Kiper Emiliano Martinez Berikan Sarung Tangan ke Erick Thohir

Martinez pemain Aston Vila ini memberikan sarung tangan favoritnya kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir.--

Sebelum berpisah, ada kejutan Erick dari Presiden AFA dan kiper timnas Argentina Emiliano Martinez . Martinez pemain Aston Vila ini memberikan sarung tangan favoritnya kepada Erick. Di luar lapangan kawan di dalam lapangan tanding.

BACA JUGA:Penonton Bergerak Menuju Stadion UGBK, Lihat Argentina akan Ajari Timnas Indonesia Main Bola Live di Sini

BRI Sumbang Bus

Di tempat terpiah PSSI mendapatkan apresiasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), yaitu berupa pemberian bus untuk tim nasional Indonesia yang secara resmi diluncurkan hari Minggu 18 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Bus ini nantinya akan digunakan oleh semua kelompok umur di tim nasional.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dan pelatih Indra Sjafri turut hadir dalam peluncuran bus baru itu. 

BRI memberikan dukungan kepada tim Indonesia sebuah bus yang bisa digunakan untuk kepentingan timnas. Harus digunakan berbagai ke kelompok umur dan sepakbola wanita Kami akan atur.

''Saya atas nama Ketua Umum PSSI mengucapkan terima kasih. Saya terima dan akan kami manfaatkan untuk kepentingan timnas," kata Zainudin Amali.

BACA JUGA:Live RCTI, Ini Pesan Ketua Umum PSSI Saat Timnas Indonesia Jamu Argentina

Zainudin Amali juga memberikan apresiasi terhadap Bank BRI. Menurut Amali, dukungan BRI bakal mempermudah mobilitas dari skuad Merah Putih.

"Sejak 2020, kami sudah tidak punya bus. Sponsor sudah lama menghentikan dukungan. Sekarang tiba-tiba BRI kasih dukungan. Apresiasi kami untuk BRI," ucap Zainudin Amali.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: