Tim SSB Disdikbud OKUT Raih Tiket Final Kejuaraan Nasional Liga Muda 2023

Tim SSB Disdikbud OKUT Raih Tiket Final Kejuaraan Nasional Liga Muda 2023

Tim SSB Disdikbud OKUT.--

Tim SSB Disdikbud OKUT Raih Tiket Final Kejuaraan Nasional Liga Muda 2023

MARTAPURA, SUMEKS.CO -   Tim SSB Bima Muda Disdikbud OKU Timur memastikan tiket final kejuaraan  nasional Liga Muda 2023 di Surakarta ada tanggal 3-7 Juli 2023 mendatang, yang mewakili provinsi Sumsel.

Tiket final didapatkan SSB Bima Muda Disdikbud usai menekuk tim SSB Kota Prabumulih dengan skor telau 2-0, pada pada partai final liga muda regional Sumatera Selatan di stadion Jakabaring Sport Center (JSC), Minggu 18 Juni 2023.

Saat dibincangi, Pelatih SSB Bima Muda Disdikbud OKU Timur Hendry Cristo mengatakan, antusias anak bermain  cukuo tinggi dan performa juga sangat baik sehingga SSB Bima Muda Disdikbud OKU Timur mampu melakoni enam pertandingan dengan hasil yang cukup baik.

"Terima kasih kami ucapkan  kepada Kepala sekolah,Guru, Orang Tua serta para pembina SSB BM Disdikbud OKUT serta kepada kepala dinas Pendidikan OKU Timur dan bupati OKU Timur bapak Enos yang telah memfasilitasi keberangkatan kami,"terangnya.

Dengan kondisi pemain yang saat ini sedang  bagus-bagusnya, Dia yakin dengan semangat dan permainan yang ditampilkan anak anak akan mampu membawa nama baik OKU Timur ke kancah nasional

Direktur Tim SSB Bima Muda Disdikbud OKU Timur, Dwi Seva Prasetyo SP.d mengatakan untuk mengikuti kompetisi ini, timnya telah berlatih selama dua bulan dengan melakukan berbagai uji coba di OKU Timur.

Ia mengatakan ini pertama kalinya SSB BM Disdikbud OKUT mengikuti event diluar OKU Timur alhamdulilah  diluar prediksi bisa melaju hingga tingkat nasional.

"Dengan waktu yang cukup singkatnya ini tim akan menggenjot permainan serta mental pemain agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal," tandasnya.

Dengan melajunya  Bima Muda Disdikbud OKUT kepartai Final Nasional di Surakarta pada Juli mendatang,  untuk bertarung dengan tim perwakilan provinsi lainnya guna memperebutkan tropy Walikota Solo Gibran Rakabumi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: