Tim Volly SMAN 1 Ujan Mas Jawara Piala MAN Cup ke-VII Tahun 2023

Tim Volly SMAN 1 Ujan Mas Jawara Piala MAN Cup ke-VII Tahun 2023

JUARA : Tim Bola Volly SMA Negeri 1 Ujan Mas Kabupaten Muara Enim menjadi jawara pada kejuaraan MAN Cup ke-VII tahun 2023.--

Tim Volly SMAN 1 Ujan Mas Jawara Piala MAN Cup ke-VII Tahun 2023

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Tim Bola Volly SMA Negeri 1 Ujan Mas Kabupaten Muara Eni, benar-benar menjadi jawara pada  kejuaraan MAN Cup ke-VII tahun 2023.

Dimana Tim Putra dan Putri Volly SMAN 1 Ujan Mas berhasil menyandingkan juara pertama dengan mengandaskan Tim Putra dan Putri SMA Negeri 2 Muara Enim.

"Alhamdulillah, Tim Putra dan putri SMAN 1 Ujan Mas Bola Volly kembali menunjukan prestasi luar biasa dengan menjuarai Bola Volly Putra dan Putri MAN Cup ke- VII tingkat Provinsi Sumatera Selatan," ungkap Kepala SMAN 1 Ujan Mas Pendrizal, Minggu 18 Juni 2023.

Menurut Pendrizal kemenangan yang diraih oleh Tim Volly SMAN 1 Ujan Mas ini merupakan bentuk keseriusan kita dalam meningkatkan prestasi siswa baik akademik maupun non akademik.

BACA JUGA:Pramuka Saka Bhayangkara Gelar Praktek Simulasi Penanganan Korban Lakalantas di Jalan

Dalam keberhasilan ini adalah contoh prestasi dibidang non akademik, bukti nyata keseriusan dan dalam meningkatkan mutu dan kualitas anak didik. 

Kedepan, bukan saja dibidang oleh raga bola voly namun dibidang olahraga lain, dan kegiatan ekstra kulikuler non akademik lainnya yang akan juga menjadi perhatian kita.

"Terima kasih kepada guru, pelatih, dan orang tua siswa kami yang telah memberikan dukungan, suport, serta motivasi kepada anak didik kami hingga dapat berprestasi. Kami juga berharap agar tidak cepat puas dengan prestasi ini hingga terus meningkatkan ataupun mempertahankan prestasi yang telah dicapai," ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: