M Yanurpan Yany Resmi Jadi Plh Sekda Kota Palembang Selama Ratu Dewa Naik Haji

M Yanurpan Yany Resmi Jadi Plh Sekda Kota Palembang Selama Ratu Dewa Naik Haji

M Yanurpan Yany --dok : sumeks.co

M Yanurpan Yany Resmi Jadi Plh Sekda Kota Palembang Selama Ratu Dewa Naik Haji

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Pemerintah Kota (Pemkot) telah menunjuk Drs M Yanurpan Yany, MM, sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Palembang. 

Ratu Dewa yang menjabat Sektaris Daerah Kota Palembang, sementara waktu cuti untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci. 

Selama menjalankan ibadah haji bersama istri, Ratu Dewa diperkirakan akan berada di Mekkah, Arab Saudi selama satu bulan.

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kota Palembang, Pemerintah Kota telah menunjuk Pelaksana Harian Drs M Yanurpan Yany, MM, yang juga menjabat Asisten I Setda Kota Palembang.

BACA JUGA:Ratu Dewa Pamit Berangkat Haji, Harnojoyo Masih Rahasiakan Nama Plh Sekda Palembang

"Ini semua urusan dan tugasnya sudah dilimpahkan kepada pelaksana harian (Plh) untuk sementara waktu," kata Ratu Dewa, Minggu 18 Juni 2023. 

Ratu Dewa berharap semoga agenda kegiatan Pemkot Palembang bisa berjalan dengan baik, selama dirinya menjalankan ibadah haji. 

Sebelumnya, melalui akun instagram @Ratudewa.potrait, Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, telah berpamitan kepada masyarakat Kota Palembang. 

Dalam unggahan instagram, Ratu Dewa bersama sang istri terlihat jelas, memberikan kabar gembira tentang rencana keberangkatannya mereka ke tanah suci.

BACA JUGA:Menjelang Purnabakti, Wako Palembang Titip Pesan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat

Bahkan Ratu Dewa memohon maaf dan restu kepada masyarakat Kota Palembang atas kepergiannya. 

"Alhamdulillah, saya sangat syukur yang tak terhingga, akhirnya dengan kesabaran kami selama tiga tahun berbuahkan hasil," kata Ratu Dewa dikutip akun instagram @Ratudewa.potrait, Minggu 18 Juni 2023. 

Lanjut Ratu Dewa, Allah SWT telah memberi nikmat kesehatan dan kesempatan kepada dirinya bersama istri untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: