KemenKopUKM Raih Penghargaan IGA, Berkat Angkat Pemberdayaan Wirausaha Disabilitas

KemenKopUKM Raih Penghargaan IGA, Berkat Angkat Pemberdayaan Wirausaha Disabilitas

--

KemenKopUKM Raih Penghargaan IGA, Berkat Angkat Pemberdayaan Wirausaha Disabilitas

JAKARTA, SUMEKS.CO - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) sukses meraih penghargaan Silver Winner pada The 1st Indonesia GPR Awards (IGA) 2023 untuk kategori Program Kehumasan Pemerintah Terbaik sektor Kementerian dengan mengangkat program Karya Tanpa Batas yang memberdayakan wirausaha disabilitas.

Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami di KemenKopUKM, khususnya di Biro KTI untuk terus meningkatkan kinerja kami dalam mewujudkan program-program kehumasan yang lebih inklusif dan semakin baik ke depan. 

Lebih lanjut, pencapaian ini juga didedikasikan bagi seluruh pihak yang terlibat, baik stakeholder, pegawai, hingga para wirausaha disabilitas yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan program Karya Tanpa Batas hingga sejauh ini.

“Semoga ke depan kami dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik para stakeholder maupun para pelaku UMKM, khususnya wirausaha disabilitas untuk menciptakan program-program pemberdayaan ekonomi yang inklusif,” kata Kepala Biro Komunikasi dan Teknologi Informasi KemenKopUKM Budi Mustopo dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

BACA JUGA:SELAMAT! Mahasiswa UBD Palembang Dinobatkan Sebagai Intelegensia Cek Bagus Palembang 2023

Ditempat yang sama, Founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan mengucapkan selamat kepada para pemenang, ia berharap ajang ini dapat menjadi wadah bagi humas pemerintah atau Government Public Relatian (GPR) dari berbagai lintas instansi untuk berdiskusi dan berkolaborasi guna mencari cara-cara baru dalam menjaga citra dan reputasi bangsa.

“Kami ingin humas pemerintah dapat betul-betul berdampak bagi masyarakat luas,” sambungnya.

Jadi kompetisi ini untuk menuntaskan satu fase dalam mengukur kinerja humas pemerintah, yakni soal pendalaman program dan sosok humas yang selama ini menjadi motor penggerak instansi pemerintah,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: