Kapolres OKU Kunjungi Rumah Duka Korban Pembunuhan

Kapolres OKU Kunjungi Rumah Duka Korban Pembunuhan

--

Kapolres Oku Kunjungi Rumah Duka Korban Pembunuhan

BATURAJA, SUMEKS.CO - Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., mengunjungi rumah duka korban pembunuhan yang berlokasi di Jalan Camar 3 Blok BC-26 RT 07 RW 03 Rs Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU, Sabtu 10 juni 2023 sekira pukul. 12.30 WIB.

Kunjungan Kapolres OKU didampingi oleh Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Zanzibar Zulkarnain, SH, Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid, SH, Kanit Pidum Polres OKU, Kanit Tipikor Polres OKU, Kanit Intel Polsek Baturaja Timur, Babinkamtibmas Setempat serta Porsonil Sat Reskrim Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur.

Kunjungan Kapolres OKU disambut oleh keluarga besar korban dan mengucapkan terimakasih banyak sudah menyempatkan waktu untuk menjenguk dan melihat langsung situasi keluarga korban dalam suasana duka.

Peristiwa penusukan terhadap korban hingga meninggal dunia terjadi sekira Pukul 03.00 WIB yang mana berawal dari kecurigaan pelaku terhadap istrinya yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain.

BACA JUGA:29 Pejabat Dilantik, Wabub Yudha: Jangan Pakai Lama, Segera Lakukakan Adaptasi

Sehingga untuk mengetahui kebenaran tersebut pelaku meminta user name dan pasword akun media sosial facebook milik korban namun korban tidak memberikan yang membuat pelaku menjadi emosi dan melakukan penusukan secara bertubi-tubi menggunakan pisau.

Setelah melakukan penusukan pelaku meninggalkan kamar tidur mau melarikan diri dan diikuti korban sambil menahankan rasa sakit dan akhirnya terjatuh di ruang tamu belakang pintu depan rumah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: