Begini Langkah Mencari Siaran PALTV di Channel Satelit Telkom 4

Begini Langkah Mencari Siaran PALTV di Channel Satelit Telkom 4

Punya televisi di rumah anda. Tidak ada siaran Paltv, rugi lo. Foto:tangkapan layar paltv--

Begini Langkah Mencari Siaran Paltv di Channel Satelit Telkom 4

PALEMBANG- SUMEKS.CO- Nah Mang Cek Bik Cek, dulur-dulur di manapun anda berada. Punya televisi di rumah anda. Tidak ada siaran Paltv, rugi lo. 

Pemirsa, siaran Palembang TV (Paltv) kini bisa dinikmati melalui parabola, anda belum menemukannya, ya kini Paltv ada di satelit channel Telkom 4

Ingin tahu caranya? Mudah, berikut ini cara nya: Pertama buka menu pada remote receiver parabola anda. Kemudian pilih daftar TP atau Transponder, lalu kilik OK.

Pilih Telkom 4, kemudian masukkan transponder baru dengan Frekuensi 3773 Polarisasi Horizontal. Symbol Rate 10280, kemudian lakukan pencarian pada transponder ini.

Nah, hasilnya akan muncul Chanel PALTV di Parabola Anda. Ketemu kan, silakan dinimati.

''Jalan-jalan ke Lorong Basah. Jangan lupo batu. Paltv memang luar biasa. Pantes Anda Pemirisa jatuh cinta.''

BACA JUGA:Tidak Hanya Cantik dan Pintar, Nyayu Khofifa Finalis Presenter PALTV Punya Segudang Prestasi

Diketahui, Palembang TV disingkat PALTV adalah stasiun TV yang berdiri di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Paltv berdiri pada tanggal 9 September 2005 oleh PT Sumeks Televisi Palembang.

Televisi ini pernah menjadi salah satu sponsor tim sepak bola bernama Sriwijaya FC (SFC) yang berlaga di Liga Super Indonesia.

Stasiun TV ini juga menyiarkan semua berita tentang Sriwijaya FC dan siaran langsung Sriwijaya FC setiap kali berlaga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.


Langkah mencari siaran PALTV di Satelit Telkom 4--

Siaran PALTV sebelumnya dapat dinikmati di Channel 42 UHF pada frekuensi analog (khusus Provinsi Sumatera Selatan) dan pada 1 Mei 2022, siaran PALTV hanya dapat dinikmati melalui frekuensi digital di Channel 29 UHF saja. 

Saat ini PALTV merupakan anggota jaringan Wahana Semesta Merdeka (WSM) Group yang merupakan holding company Sumatera Ekspres Group (SEG) dan beberapa perusahaan media lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: