DPC Gerindra Lubuklinggau Sediakan Mobil Ambulans Gratis

DPC Gerindra Lubuklinggau Sediakan Mobil Ambulans Gratis

DPC Gerindra Lubuklinggau memiliki layanan antar ambulans untuk masyarakat Lubuklinggau. Foto: dokumen--

DPC Gerindra Lubuklinggau Sediakan Mobil Ambulans Gratis

LUBUKLINGGAU - DPC Gerindra Lubuklinggau memiliki layanan antar ambulans untuk masyarakat Lubuklinggau. 

Layanan yang diberikan secara gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak memiliki kendaraan pribadi untuk mengantar atau menjemput keluarganya ke rumah sakit.

Dalam memberikan layanan mobil ambulans, Ketua DPC Gerindra Lubuklinggau Hendri Juniansyah mengatakan masyarakat tidak akan dipungut biaya sepeser pun. 

Biaya operasional ambulans tersebut sepenuhnya telah ditanggung DPC Gerindra.

BACA JUGA:Reses 1/2023, Ketua DPC Partai Gerindra Lubuklinggau Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Layanan secara gratis ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat Lubuklinggau tanpa terkecuali. 

Mengingat, dalam melakukan kegiatan sosialnya, Partai Gerindra tidak mau tebang pilih karena sesuai amanat dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto, kader Gerindra harus bisa membantu masyarakat tanpa membeda-bedakan.

“Selaku PAC partai Gerindra kecamatan Lubuklinggau BARAT 1 mengaku sangat bersyukur dengan adanya ambulance gratis ini yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya lingkungan tempat dia tinggal," katanya.

Hendri Juniansyah atau Sapaan akrabnya Hen Aster ini juga mengatakan, layanan ambulans ini tetap akan tetap ada selama DPC partai Gerindra ada di kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Fraksi Partai Gerindra Pimpin Rapat Bamperperda DPRD Kota Prabumulih

Untuk bisa mendapatkan layanan ambulans Gerindra gratis ini, masyarakat Lubuklinggau bisa langsung datang ke kantor Gerindra di depan eks Rumah Makan Lembah Anai Marga Mulya. 

"Atau menghubungi kepengurusan partai baik dari tingkat ranting, PAC dan DPC hingga anggota DPRD yang ada di kota Lubuklinggau," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: