Nonton Bola Sambil Beramal, Timnas Indonesia Lawan Palestina Live?

Nonton Bola Sambil Beramal, Timnas Indonesia Lawan Palestina Live?

Yuk nonton Timnas Indonesia lawan Palestina di Gelora Bung Tomo Surabaya 14 Juni 2023. Foto: PSSI Instagram--

Nonton Bola Sambil Beramal, Timnas Indonesia Lawan Palestina Live?

SURABAYA- SUMEKS.CO- Sebelum melawan Argentina, Timnas Indonesia akan melawan rangking 93 duniia Palestina pada FIFA Matchday tanggal 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Laga live kemungkinan di Indosiar atau bisa juga di RCTI. 

Ya, saar ini panitia PSSI sudah menyiapkan aturanya. Ternyata 10 persen hasil penjualan tiket pertandingan akan digunakan untuk kemerdekaan rakyat Palestina. Kuotanya 40 ribu penonton atau tiket.

BACA JUGA:SAH, Ini Kisaran Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, Dijual Mulai 5 Juni 2023

Ya, Untuk tiket Timnas Indonesia Vs Palestina, dibagi menjadi dua kategori yakni VIP dan Ekonomi. Harga tiket ekonomi sebesar Rp 100.000 dan VIP sebesar Rp 250.000.

Daftar Harga Tiket timnas Indonesia Vs Palestina: Ekonomi Rp 100.000. VIP Rp 250.000


Shin tae Yong sedang meracik skuat terbaiknya --

Indonesia pernah bertemu dengan Palestina pada 22 Aguatus 2011. Timnas berhasil kalahkan Palestina 4-1.  Sedangkan lawan juara dunia Argentina belum pernah bertemu. 

Namun di level U-19, Indonesia kalah 5-0 saat masih era Maradona. Ya, jika Timnas Indonesia mampu mengalahkan 2 laga tersebut akan mendapatkan poin 16,43 dan berpotensi naik peringkat FIFA nya menjadi 147 dari rangking 149.

Menurut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa 6 Juni 2023 . Erick Thohir menyatakan telah ada kesepakatan untuk klausul tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Open 2023 Digelar 13-18 Juni, ini Harga Tiketnya

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir. 

Erick menjelaskan pertandingan melawan Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: