Respon Positif, Wali Kota Ridho Yahya Dukung Parpol dan Caleg yang Perbaiki Jalan Rusak

Respon Positif, Wali Kota Ridho Yahya Dukung Parpol dan Caleg yang Perbaiki Jalan Rusak

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM memberikan respon positif untuk parpol dan caleg yang akan membantu perbaiki jalan rusak. Foto: Dian/sumeks.co--

Respon PositifWali Kota Ridho Yahya Dukung Parpol dan Caleg yang Perbaiki Jalan Rusak

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Sempat viral karena rusak parah dan kerap dikeluhkan warga, Jalan Nigata yang membelah wilayah kota Prabumulih dan merupakan aset PT Pertamina tersebut, belum lama ini diperbaiki salah-satu Partai Politik (Parpol) yang ada di kota Prabumulih.

Meskipun tak sampai diaspal dan dicor, namun jalan Nigata yang ada di Kelurahan Arimbi Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih itu sudah bisa dilewati.

Yang tadinya tak bisa dilalui mobil dan sulit dilalui kendaraan roda dua karena kondisi jalan berbatu dan banyak sampah, kini sudah mulai rata karena dilakukan pengerasan oleh salah satu Parpol tersebut.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM memberikan respon positif. 

BACA JUGA:Bupati Panca Tuntaskan Jalan Rusak Parah di Masa Kepemimpinannya

Menurutnya, momen ini bisa dijadikan kesempatan bagi masyarakat untuk melapor ke partai politik. 

"Jadi selain masyarakat, pemerintah juga ikut terbantu," sebutnya, dibincangi belum lama ini.

Untuk menambah dukungan terhadap parpol ataupun Caleg (Calon Legislatif) yang ingin membantu warga, Pemkot tak segan-segan akan memberikan data fasilitas umum seperti jalan rusak dan normalisasi Sungai Kelekar yang ada di kota Prabumulih.

"Bila perlu nanti kita kumpulkan Lurah (untuk memberikan data, red). Jadi siapa pun partai kita siap menerima (bantuan, red). Partai apapun yang ingin memperbaiki jalan, mengecor jalan, nanti kita punya datanya," sambungnya lagi.

BACA JUGA:Ratu Dewa Turun Cek Jalan Rusak di Sako, Instruksikan Dinas PU PR Palembang Perbaiki Hari Ini

Dengan mengucap alhamdulillah, orang nomor satu di kota nanas itu pun mengaku di saat-saat Pileg (pemilihan legislatif, red) ini masyarakat terbantu dan pemerintah terbantu. 

"Jadi silakan kalau ada para caleg dan partai ingin membantu pembangunan kota Prabumulih. Kalau ada partai lain yang ingin berkontribusi kita dorong bahkan kita dukung mereka," terangnya.

Betapa tidak, sambung Ridho, seperti Jalan Nigata, merupakan jalan milik Pertamina sehingga Pemkot Prabumulih kesulitan untuk melakukan perbaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: