Pecah Ban, Mobil Truk Oleng Lalu Terbalik, Ratusan Karung Makanan Ternak Berhamburan di Jalan

Pecah Ban, Mobil Truk Oleng Lalu Terbalik, Ratusan Karung Makanan Ternak Berhamburan di Jalan

Kondisi truk yang mengangkut makanan ternak terbalik setelah mengalami pecah ban. Foto: Dian/sumeks.co--

Dikonfirmasi, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainnah didampingi Kanit Gakkum Ipda Pariyanto membenarkan adanya truk muatan makanan kucing yang terguling di jalan. 

BACA JUGA:Motor Pasutri Terserempet Truk Tangki di Dekat Terminal AAL, Istri Meninggal di Lokasi Kejadian

"Ya, kejadiannya tadi pagi sekira pukul 07.30 WIB. Anggota Laka langsung melakukan evakuasi," sebutnya. 

Menurut hasil olah TKP dan keterangan saksi yang didapat, kata dia, truk yang dikendarai oleh Agus (22) warga Desa Sukamulia, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Kota Palembang itu berjalan dari arah Palembang menuju ke arah Prabumulih dengan kecepatan kurang lebih 60-70 Km/jam.

Setiba di TKP, mobil mengalami pecah ban bagian sebelah kiri belakang sehingga mobil mengalami oleng dan terbalik ke jalur sebelah kanan (jalur Prabumulih - Palembang) untuk muatan mobil (pakan ternak) terjatuh ngelangsar ke depan.

Pada saat bersamaan dari arah Prabumulih menuju ke arah Palembang ada sepeda motor Honda Vario BG 3653 CS yang dikendarai Wagimin (55) berpenumpang Siti Holama (60) warga Kekurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur menabrak pakan ternak muatan truk tersebut. 

BACA JUGA:Pecah Ban Saat Mendahului, Truk Muatan Kayu Kecelakaan di Jalintim Palembang-Betung, 3 Jam Evakuasi Sopir Truk

Dijelaskan Pariyanto, Wagimin mengalami luka lecet di lutut sebelah kiri, luka lecet di siku sebelah kiri, kondisi sadar di bawa ke Puksesmas Cambai dan di rawat jalan. 

Sedangkan Siti Holama luka lecet di dagu kondisi sadar bawa ke Puksesmas Cambai dan dirawat jalan.

Atas kejadian itu, mengakibatkan pengendara dan penumpang sepeda motor mengalami luka - luka di bawa ke Puskesmas Cambai. 

Sedangkan untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka. 

BACA JUGA:Pos Pantau Truk ODOL Jalan Noerdin Panji Palembang Dibakar OTK, Dishub Lapor Polisi

"Akibat dari Kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di kantor Sat Lantas Polres Prabumulih," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: