Amalan Doa Ini Jika Ingin Segera Berangkat Haji, Baca Setiap Hari Dijamin Mujarab

Amalan Doa Ini Jika Ingin Segera Berangkat Haji, Baca Setiap Hari Dijamin Mujarab

Amalan Doa Jika Ingin Segera Berangkat Haji--

Amalan Doa Jika Ingin Segera Berangkat Haji, Baca Setiap Hari Dijamin Mujarab

SUMEKS.CO - Menunaikan rukun Islam ke-5 dengan berangkat haji ke Mekkah, adalah impian setiap umat muslim tidak hanya di Indonesia tapi juga di seluruh dunia.

Namun, untuk bisa menunaikannya bukanlah perkara mudah perlunya berikhtiar dengan selalu berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar segara bisa menunaikan ibadah haji.

Selain itu, perlu adanya kesiapan mental, finansial serta fisik, itulah mengapa seorang Muslim memerlukan waktu yang cukup panjang untuk berangkat ke tanah suci Baitullah.

BACA JUGA:Amalan Dzikir Hari Sabtu di Bulan Dzulqa'dah, Cukup Baca Kalimat Ini Maka Allah Angkat Derajatnya

Meskipun begitu, harus tetap berniat untuk bisa melaksanakan ibadah haji, agar harapan itu terwujud kita dianjurkan untuk membaca doa amalan agar bisa berangkat haji.

Dikutip dari berbagai sumber informasi, Sabtu 3 Juni 2023 berikut amalan doanya agar segera bisa berangkat haji.

Dari Syeikh Ahmad Qusyairi dalam kitab Al Wasilah Al Hariyyah di Al Shalawat ala Khairil Bariyyah, disebutkan salah satu amalan doa agar segera berangkat haji.

"Allahumma shalli ala sayyidina muhammadin shalatan tuballighuna biha hajja baitikal haram, wa ziyarata habibika muhammadin halaihi afdhalus shalati wassalam fi sihhatin wa 'afiyah wa bulughil marami wa ala alihi wa sahbihi wa sallim."

BACA JUGA:Jeritan Rintihan Mayit Kepada Pemandi Jenazah Bikin Pilu Hati, Siapapun Takkan Sanggup Mendengarnya

Artinya:

" Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Muhammad dengan berkah shalawat yang dapat menyampaikan kami dengannya untuk berkunjung ke rumah-Mu yang mulia dan mengunjungi makam nabi-Mu, atasnya shalawat dan salam yang paling utama dalam kelembutan, sehat, selamat, dan tercapai cita-citanya, serta berkahi lah dan salam untuk keluarganya dan sahabat-sahabatnya."

Selain doa diatas, dapat dibaca juga doa lainnya seperti dibawah ini.

Rabbana taqabbal minna innaka anta sami'ul alim rabbana waj’alna muslimaini laka wamin zurriyatina ummatam muslimatan laka wa’arina manasikana wa tub’alaina innaka anta tawwabur rahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: