Kadis Pertanian Palembang Pensiun, 5 Pejabat Muda Ikut Lelang Jabatan

Kadis Pertanian Palembang Pensiun, 5 Pejabat Muda Ikut Lelang Jabatan

Sayuti. foto: m naba anwar sumeks.co--

Kadis Pertanian Palembang Pensiun, 5 Pejabat Muda Ikut Lelang Jabatan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Kota Palembang Ir H Sayuti MM segera mengakhiri jabatannya pada Rabu 31 Mei 2023. Hal itu diungkapkan Sayuti kepada SUMEKS.CO di rumah dinas Wali Kota Palembang, Selasa 30 Mei 2023 siang.

"Ya benar masa jabatan saya akan berakhir besok 31 Mei 2023, jadi sekalian saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan media, mohon maaf jika ada salah, dan saya izin pamit mengakhiri masa jabatan," kata Sayuti.

Sayuti mengatakan, ada 5 calon penggantinya yang mengikuti seleksi lelang jabatan. "Calon pengganti saya mereka muda-muda semua, dari 5 pansel nanti akan dipilih tiga, dan dari tiga itu Pak Wali yang akan menentukannya," ujarnya.

Kendati demikian Sayuti berharap, siapa pun yang akan menggantikan posisinya agar dapat melanjutkan program DPKP Palembang, terutama Palembang Bebas Rabies.

BACA JUGA:HORE ! ASN Pemkot Palembang akan Diberi Paket Data Dukung Pelaksanaan SPBE

"Terlebih calon pengganti saya semuanya masih muda-muda, mereka pastinya lebih agresif dalam bekerja," tukasnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Palembang Ratu Dewa menuturkan sampai saat ini, pejabat Pemkot Palembang yang akan segera melakukan pelantikan hanya DPKP Palembang.

"Hanya Dinas Pertanian sampai saat ini belum ada yang lain. Kebetulan saya sebagai Ketua Panselnya masih mengikuti tahapan-tahapan berikutnya. Nanti ada FGD, portofolio, dan wawancara tahap seleksi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: