Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Turun Bantu Kegiatan Gotong Royong di Kecamatan Gandus, Palembang

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Turun Bantu Kegiatan Gotong Royong di Kecamatan Gandus, Palembang

Sekda Ratu Dewa turun langsung memimpin kegiatan gotong royong, di Jl Musyawarah, Kecamatan Gandus, Palembang, Selasa, 30 Mei 2023.--dok : sumeks.co

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Turun Bantu Kegiatan Gotong Royong di Kecamatan Gandus, Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa turun langsung memimpin kegiatan gotong royong, di Jl Musyawarah, Kecamatan Gandus, Palembang, Selasa, 30 Mei 2023. 

"Ada warga yang kirim pesan ke media sosial (medsos) akan saluran air yang tersumbat ini," kata Ratu Dewa

Dampak saluran air yang tersumbat ini lanjut Ratu Dewa, kerap menimbulkan genangan air yang cukup membuat resah warga, terlebih pada saat curah hujan intensitas yang cukup deras.

"Dengan respon yang cepat, saya bersama dinas terkait secara langsung melakukan pengerjaan dan penggalian saluran air tersebut yang terhubung langsung ke Sungai Musi Palembang," ujar Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Sekda Ratu Dewa Ingin HUT Palembang Tahun Ini Jadi Momen Spesial dan Digelar Lebih Meriah

Ratu Dewa mengatakan, saat turun langsung dilokasi, dirinya sangat mengapresiasi akan tingkat kesadaran warga yang berinisiatif untuk bergotong royong untuk melakukan pengaliran saluran air itu.

"Tentunya kami dari Pemkot Palembang akan membantu mereka, karena ada beberapa masalah yang tadi saya dengar takut tejadi kesalahan. Maka dari itu saya bersama dinas terkait secepatnya akan melakukan pekerjaan tersebut," ungkap Ratu Dewa. 

Sementara itu, Ketua RT 05 Rini menambahkan dirinya bersama warga setempat sangat senang sekali atas kepedulian Ratu Dewa yang mau secara langsung melihat permasalah yang dihadapi. 

BACA JUGA:Sekda Kota Palembang Ratu Dewa Tampal Jalan Berlobang di Jl Sematang Borang, Sako

"Ya hampir 10 tahun kami dilanda kekhawatiran jika hujan besar, karena air sangat cepat sekali naik dan menggenangi rumah, sehingga menimbulkan banjir. Mudah-mudah dengan adanya perbaikan dan kedatangan Pak Dewa bisa menjawab keluh kesah kami disini," tegasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: