Ingin Melihat Matahari Cukup Bayar 3 Ribu Rupiah, Yuk ke Graha Teknologi Sriwijaya Palembang

Ingin Melihat Matahari Cukup Bayar 3 Ribu Rupiah, Yuk ke Graha Teknologi Sriwijaya Palembang

Graha Teknologi Srwijaya Palembang wahana bermain sambil belajar. Foto:sumeks.co--

Ingin melihat Matahari Cukup Bayar3 Ribu Rupiah 

SUMEKS.CO- Unit Pelaksana Tekhnis  Dinas (UPTD) Graha Teknologi Sriwijaya berada di Jalan Seniman Amir Yahya Jakabaring Palembang.

Graha Teknologi Sriwijaya berada di bawah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, merupakan salah satu pilihan untuk pembelajaran di luar sekolah dan berfungsi untuk menumbuh kembangkan ilmu pengetahuan di tengah masyarakat.

Atau bisa juga Graha Teknologi jadikan tempat wisata edukasi karena disini bisa belajar, melihat dan bereksperimen secara  langsung tentang sains. Karena di sini juga banyak terdapat alat peraga yang interaktif dan edukatif.

BACA JUGA:Perpusnas RI Apresiasi Perkembangan Perpustakaan di Sumsel

Graha Teknologi Sriwijaya diresmikan tahun 2004 terdiri dari bangunan tiga lantai,  di sini terdapat 134 alat peraga seperti harva tanpa dawai, alat konsentrasi, bola tangan dan lainnya. 

Jadi bila ingin berkunjung ke sini, UPTD Graha Teknologi Sriwijaya telah membuat alur kunjungan seperti akan diberikan dahulu penjelasan apa itu Graha teknologi. 


Suasana belajar di Graha Teknologi Sriwijaya Palembang. Foto: sumeks.co--

Selanjutnya pengunjung  bisa melihat dan bermain pada demo sains selama  45 menit,  kunjungan edukatif dengan melihat galeri alat peraga serta dapat melihat matahari dengan teropong. 

Semuanya ini hanya dengan membayar tiga ribu rupiah pengunjung mendapatkan sangat banyak ilmu pengetahuan dan pegalaman terutama di bidang sains. 

BACA JUGA:Disperpustaka Sumsel Dukung Pengembangan Perpustakaan Masjid

Untuk waktu kunjungan Graha Teknologi Sriwijaya buka dari pukul 08.00-16.30 Wib setiap hari kerja. 

Sedangkan rata-rata pengunjung yang datang ke sini siswa-siswi sekolah baik SD,  SMP dan SMA serta Mahasiswa terutama yang berasal dari Sumatera Selatan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: