9 Tanggal Lahir Ini Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Mandraguna, Cek Tanggal Lahirmu Disini

9 Tanggal Lahir Ini Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Mandraguna, Cek Tanggal Lahirmu Disini

9 tanggal lahir yang dipercaya memiliki khodam sakti mandraguna--

9 Tanggal Lahir Ini Dipercaya Memiliki Khodam Sakti Mandraguna, Cek Tanggal Lahirmu Disini

SUMEKS.CO - Mungkin di zaman sekarang banyak belum mengetahui bahkan tidak terlalu mempercayai adanya hal-hal yang bersifat spritualitas seperti roh penjaga atau biasa disebut khodam.

Dan akhir-akhir ini khodam sering menjadi bahan perbincangan, baik secara langsung dan secara online pengertian yang berkaitan dengan makhluk gaib.

Salah satu konsep yang sering muncul dalam kepercayaan spritual bagi sebagian kepercayaan, yakni bisa melindungi serta membimbing suatu individu atau seseorang.

BACA JUGA:4 Tanggal Lahir Punya Masa Depan Cerah dan Bawa Kemakmuran untuk Keluarga, Kamu Termasuk?

Uniknya, sebagian orang mempercayai khodam mempunyai tingkatan kesaktian yang berkaitan erat dengan tanggal lahir seseorang.

Dirangkum dari berbagai sumber, menarik untuk dibahas tanggal-tanggal lahir yang menurut kepercayaannya memiliki khodam paling kuat.

Serta, konon khodam tersebut dapat memberikan perlindungan dan keberuntungan bagi seseorang individu yang memilik tanggal lahir seperti dibawah ini:

Menurut kepercayaannya, bagi seseorang yang lahir di tanggal 22, 26, 27, 28, dan 30 konon didampingi khodam pendamping paling sakti.

BACA JUGA:10 Tanggal Lahir yang Dipercaya Bakal Bawa Rezeki Berlimpah, Kamu Termasuk Salah Satunya?

Pemilik tanggal kelahiran diatas dipercaya berasal dari para leluhur yang tertua serta memiliki silsilah keluarga.

Sehingga, seseorang yang lahir di tanggal tersebut dianggap tanggal keramat dan penuh mistis karena didampingi langsung oleh para leluhurnya.

Seseorang yang lahir ditanggal tersebut juga dipercaya memiliki sifat sabar dan tabah dalam menjalani kehidupan meski sering tertimpa masalah.

Tidak hanya punya sifat penyabar, ternyata khodam bagi seseorang yang lahir ditanggal tersebut juga sering diberikan keberuntungan, rezeki dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: