SUBHAANALLAH! Hujan Es Sambut Jemaah Haji Indonesia Saat Tiba di Bandara AMAA Madinah

SUBHAANALLAH! Hujan Es Sambut Jemaah Haji Indonesia Saat Tiba di Bandara AMAA Madinah

Sebuah peristiwa langka terjadi di Tanah Arab. Dimana, hujan es mengguyur Madinah sesaat jemaah haji Kloter kedua asal Indonesia --

SUBHAANALLAH! Hujan Es Sambut Jemaah Haji Indonesia Saat Tiba di Bandara AMAA Madinah

SUMEKS.CO - Sebuah peristiwa langka terjadi di Tanah Arab. Dimana, hujan es mengguyur Madinah sesaat jemaah haji Kloter kedua asal Indonesia menginjakkan kaki di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Kamis, 25 Mei 2023.

Video penampakan hujan es di Bandara AMAA Madinah ini direkam oleh salah seorang jemaah haji asal Indonesia. Kini videonya viral di media sosial. Salah satu akun yang mengunggah peristiwa langka tersebut yakni akun Instagram @kumparancom.

Di dalam video tersebut, terdengar suara jemaah haji Indonesia yang menyebutkan bahwa air yang datang tiba-tiba di Bandara AMAA Madinah tersebut, berasal dari hujan yang mengguyur Kota Madinah.

BACA JUGA:Astaghfirullah! Wanita Ini Ungkap Kisah Seorang Perempuan Naik Haji Pakai Uang Haram, Alami Kejadian Aneh Ini?

Awalnya, para pengunjung Bandara AMAA Madinah dikejutkan dengan suara geledek yang begitu keras. Suara ini membuat para pengunjung termasuk jemaah haji Indonesia, sempat terkejut dan berlarian.

"Itu es batu kan?," ujar salah seorang jemaah haji Indonesia yang berada di dalam video tersebut.

Pertanyaan pria yang berada di video tersebut, lalu dijawab oleh temannya bahwa air yang turun itu merupakan es. Kemudian, terlihat sejumlah pengunjung berlarian mendekati air yang menetes di lantai Bandara AMAA Madinah untuk memastikan.

Terlihat juga ada pengunjung yang memoto batu es yang jatuh di lantai Bandara AMAA Madinah ini. Setelah mengetahui bahwa air yang menetes itu terdapat batu es-nya, sontak membuat pengunjung langsung melantunkan Takbir.

BACA JUGA:Heboh! Pimpinan Ponpes Al Zaytun Menghina Nabi dan Ulama serta Campur Adukkan Dengan Aqidah Yahudi

Hujan es ini ternyata disambut gembira sejumlah anak-anak di sekitar Bandara AMAA Madinah. Mereka tampak berlarian menikmati hujan es di sekitar bandara.

Fenomena langka di Madinah ini disambut positif sejumlah netizen. Menurut sebagian besar netizen, bahwa fenomena ini sebuah keajaiban yang terjadi di Tanah Suci.

"Enak sih dingin jadinya kl disambut hujan. Tp dibanding Makkah, Madinah emang sedikit dingin. Apalagi kl subuh, anginnya brrr.. Di Makkah lebih hangat. Mgkn krn udara yg kering dan dingin, waktu di Madinah, hidung sy sring ngeluarin upil kering berdarah," kata @far*_**.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: