ASTAGHFIRULLAH! Pak Ndul Bilang Islam akan Terdegradasi di Akhir Zaman, Benarkah?

ASTAGHFIRULLAH! Pak Ndul Bilang Islam akan Terdegradasi di Akhir Zaman, Benarkah?

Pak Ndul Bilang Islam akan Terdegradasi di Akhir Zaman.--

ASTAGHFIRULLAH! Pak Ndul Bilang Islam akan Terdegradasi di Akhir Zaman, Benarkah?

SUMEKS.CO - Agung Sukoco atau yang akrab disapa Pak Ndul, mengungkapkan hal yang tidak terduga. Bagaimana tidak, Pak Ndul mengatakan bahwa Islam akan terdegradasi di akhir zaman.

"Sudah menjadi sunatullah bahwa agama Islam akan terdegradasi di akhir zaman. Ada beberapa hal yang menandainya," ungkap Pak Ndul dikutip SUMEKS.CO dari akun Snack Video @erwin mp, Jumat, 26 Mei 2023.

Pak Ndul juga menyampaikan bahwa hal-hal yang menjadi tanda terdegradasinya agama Islam, yakni, akan ditemukannya orang-orang yang berzina di tengah jalan.

BACA JUGA:HOT NEWS…Pak Ndul Curiga di Al Zaytun Ada Upaya Mentoleransikan Agama, Bukan Toleransi Antar Umat Beragama

"Dan ada juga yang menyuruh mereka untuk melakukan dibalik dinding dibalik tembok ngamar atau check in, itu sudah menjadi sunatullah," lanjutnya.

Lalu, Pak Ndul juga menambahkan bahwa agama Islam nanti akan terbagi menjadi 73 golongan. Dari 73 golongan tersebut, 72 golongan terancam masuk neraka, dan satunya dijamin masuk surga.

"So dont worry mase, orang-orang yang menginginkan Islam rusak, jangan khawatir. Karena Islam dan semua agama pada akhirnya akan menuju kepada kerusakan peradaban," paparnya.

Manusia juga akan menuju kepada kebobrokan, karena hilangnya iman dan rasa malu. Yang menjadi pertanyaan, apakah kita berperan aktif mendukung menuju kerusakan itu.

BACA JUGA:FAKTA…Video Al Zaytun Menurut Pak Ndul Tak Bakal Viral Jika Tidak Ada Kejanggalan, Dalil Awam Bisa Menjelaskan

"Apakah kita berpihak kepada kerusakan itu. Ingat, keberpihakan kita akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT," tegasnya.

Kemudian, terkait dengan Mazhab Bung Karno yang dianut oleh Syaikh Panji Gumilang, Pak Ndul mengatakan, hal itu tidak menyalahi bagi orang yang menyatakannya.

"Akan tetapi, itu salah menurut Nabimu, karena itu mengubah syariat Nabi. Itu sama saja menuduh Nabi mengkhianati menyembunyikan syariat peribadatannya dari tuhannya," katanya lagi.

Hal itu, sama saja menganggap ada ajaran yang lebih baik ajaran syariat peribadatan yang lebih baik dari yang telah diajarkan oleh manusia terbaik yaitu Nabimu. Mana cintamu pada Nabimu," tanya Pak Ndul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: