WOW KEREN! Bocil Ini Ternyata Mahir 7 Bahasa di Dunia, Defenisi Kecil-Kecil Cabe Rawit

WOW KEREN! Bocil Ini Ternyata Mahir 7 Bahasa di Dunia, Defenisi Kecil-Kecil Cabe Rawit

WOW KEREN! Bocil Ini Ternyata Mahir 7 Bahasa di Dunia, Defenisi Kecil-Kecil Cabe Rawit--

WOW KEREN! Bocil Ini Ternyata Mahir 7 Bahasa di Dunia, Defenisi Kecil-Kecil Cabe Rawit

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan penampilan seorang bocah cilik perempuan yang terbilang spesial. Betapa tidak, bocah ini ternyata mahir berbicara dengan tujuh bahasa di dunia.

Dikutip dari kanal Youtube @JONI WASABI pada Rabu, 24 Mei 2023, bocah cilik perempuan tersebut diketahui bernama Bella dari Rusia. Gadis lucu ini memiliki kemampuan luar biasa dari anak-anak seumurannya.

BACA JUGA:KIAMAT MAKIN DEKAT? 2 Miliar Manusia Terancam Krisis, 1.972 Sumber Air Mengering

Adapun bahasa-bahasa yang mahir dilafalkannya, antara lain, Arab, Cina, Italia, Jerman, dan Thailand. Hal itu diketahui saat gadis cilik ini unjuk kebolehannya di sebuah show  televisi di Inggris yang tengah dia hadiri.

Saat itu sang host memintanya untuk memperlihatkan kemampuan dalam hal berbicara dengan tujuh bahasa di dunia, sebagaimana yang Bella ungkapkan sebelumnya.

Pada acara di televisi tersebut, pihak televisi menyediakan tujuh orang anak-anak dari masing-masing negara yang bahasanya mahir diucapkan oleh Bella.

BACA JUGA:KEPINGIN Rumah di Surga? Kata Ustaz Adi Hidayat Amalkan 12 Ini Sampai Meninggal

Ke tujuh anak-anak dari berbeda negara ini, masing-masing menjual sesuatu dan Bella adalah pembelinya. Saat bertransaksi, Bella beserta tujuh anak dari tujuh negara ini berbicara dengan menggunakan bahasa negaranya masing-masing.

Sontak, penampilan Bella ini mengundang decak kagum dari seluruh penonton yang ada di studio acara tersebut. Betapa tidak, dengan usianya yang masih kecil, Bella memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Selain pintar dalam melafalkan tujuh bahasa di dunia, gaya Bella juga mengundang gelak tawa dari para penonton. Terutama, saat sang host bercanda dengan sang gadis cilik.

BACA JUGA:Yuk ke Kampung Wisata Anyaman Daun Nipah, Souvenir Cantik Made In Pengrajin 3/4 Ulu Palembang

"Jadi kamu seorang putri? Apakah aku terlihat seperti pangeran?," tanya sang host.

Pertanyaan yang diajukan sang host pria tersebut, sontak membuat Bella kaget dan melihat ke arah sang host. Sembari memperhatikan sang host, alih-alih memberikan jawaban, Bella malah langsung tertawa.

Tertawanya Bella ini menunjukkan bahwa apa yang ditanyakan sang host, tidak sesuai dengan ucapannya sebagai seorang pangeran. Terhadap kemampuan bocah cilik ini, gimana pendapat kalian guys?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: