Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Kegiatan Pembagian THR dari Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih

Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Kegiatan Pembagian THR dari Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih

--

Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Kegiatan Pembagian THR dari Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH hadiri kegiatan pembagian bingkisan menyambut hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) petugas kebersihan dan petugas taman, Selasa 18 April 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas PERKIM kota Prabumulih dan Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PERKIM menyebutkan terdapat 482 paket sembako yang akan dibagikan kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir dan kernet pengangkut sampah, petugS drainase, tenaga harian lepas dan tenaga kerja sukarela kota Prabumulih.

Sementara itu, Bank Sumsel Babel menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya serta harapannya semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Prabumulih.

BACA JUGA:Walikota Prabumulih Beserta Jajaran Meninjau Proses Pembuatan Jalan Tol Prabumulih — Indralaya

Wakil Walikota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Bank SumselBabel karena telah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada PHL Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih.

“Saya mewakili Walikota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah memberikan bantuan kepada PHL petugas kebersihan dan petugas taman kota Prabumulih. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi kita semua.” ujarnya.

Wakil Walikota juga mengundang masyarakat kota Prabumulih untuk dapat hadir bersilaturahmi di rumah dinas Walikota, Wakil Walikota dan Sekda Kota Prabumulih pada Hari raya Idul Fitri 1444 H.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Bank Sumsel Babel cabang kota Prabumulih, Kepala Dinas PERKIM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan OPD terkait.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: