ASTAGHFIRULLAH! 7 Video Game Terkenal Ini Dianggap Menghina Islam, Masih Mau Main?

ASTAGHFIRULLAH! 7 Video Game Terkenal Ini Dianggap Menghina Islam, Masih Mau Main?

Ilustrasi--

ASTAGHFIRULLAH! 7 Video Game Terkenal Ini Dianggap Menghina Islam, Masih Mau Main?

SUMEKS.CO - Sebagian besar remaja maupun anak-anak di seluruh penjuru Nusantara, saat ini sangat menggilai yang namanya video game. Entah itu permainan yang dimainkan melalui ponsel, ataupun Konsol dan PC.

Terkadang, saking asyiknya memainkan game, remaja bahkan anak-anak ini akan melupakan kegiatan yang seharusnya mereka lakukan. Seperti belajar, makan, membantu orang tua, atau bahkan melaksanakan ibadah.

Padahal, ibadah merupakan hal wajib yang harus dilakukan umat beragama. Karena, ibadah merupakan tiang agama bagi seseorang yang memiliki agama.

BACA JUGA:Heboh! Kiamat Terjadi Hari Jumat dalam Waktu Berbeda Setiap Belahan Dunia, Begini Penjelasan Rasulullah SAW

Selain banyaknya dampak negatif yang ditimbulkan oleh game, ternyata ada beberapa game terkenal yang ketahuan menghina Islam.

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, ada tujuh game terkenal yang ketahuan menghina Islam. Tujuh game yang dimaksud tersebut, yakni :

1. Clive Barkers Undying

Game ini bercerita tentang pertandingan atau pertarungan dengan iblis, letak kesalahan dalam game ini adalah meletakkan kalimat Allah di dalam istana yang dihuni para iblis.

BACA JUGA:MASYAALLAH! Buroq Mahluk dari Golongan Hewan Pertama Dibangkitkan Allah SWT Setelah Kiamat

2. Prince Of Persia

Pada game ini, letak kesalahannya terdapat pada pedang. Dimana, di pedang yang digenggam animasinya bertuliskan arab yang artinya sampaikanlah ajaranku walaupun satu ayat.

3. Angry Bird

Kemudian, ada permainan Angry Bird yang menghina Islam lewat burung yang berbunyi Alhamdulillah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: