Kepala Masih Diperban, Pria di Palembang ini Bikin Laporan ke Polisi, Kasusnya?

Kepala Masih Diperban, Pria di Palembang ini Bikin Laporan ke Polisi, Kasusnya?

Dengan kondisi kepala masih diperban, korban Mad Dandi membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

Kepala Masih Diperban, Pria di Palembang ini Bikin Laporan ke Polisi, Kasusnya?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dengan kondisi kepala masih diperban, seorang pria bernama Mad Dandi (26) warga Jalan Talang Kemang, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mendatangi SPKT Polrestabes Palembang. 

Buruh harian lepas itu melaporkan kalau dirinya telah menjadi korban pengeroyokan, hingga mengalami luka di bagian kepala depan robek dan berdarah. 

Aksi pengeroyokan yang dialaminya itu terjadi di Jalan TIP Sirebit, persis di belakang PS Mall, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang, Sabtu 20 Mei 2023 sekitar pukul 01.30 WIB lalu. 

Saat kejadian, korban keluar rumah, usai melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanpa sebab dua pelaku yang tidak dikenal datang langsung memukul ke arahnya hingga terjatuh. 

BACA JUGA:Kasus Pencuri yang Tewas Diamuk Massa di Ogan Ilir, Kapolres: Selidiki Pelaku Pengeroyokan

Saat terjatuh itulah pelaku langsung mengambil botol dan memukul serta mengenai di bagian kepala. 

"Jadi usai kejadian, saya tidak bisa melakukan perlawanan lagi dan pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian," kata Mad Dandi, Minggu 21 Mei 2023. 

Korban langsung dilarikan warga untuk berobat ke rumah sakit terdekat dan melaporkan ke Polrestabes Palembang. 

"Saya berharap laporan bisa segara ditindaklanjuti dan pelaku ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar korban Mad Dandi. 

BACA JUGA:10 Terduga Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa UIN Raden Fatah Mangkir, Polisi Bakal Lakukan Pemanggilan Paksa

Laporan korban saat ini sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan masih dalam penyelidikan. 

Anggota piket SPKT, Piket Reskrim, dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang juga sudah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di lapangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: