Merinding! Banyak Tak Percaya, Astronot Berhasil Rekam Suara Malaikat Persis yang Didengar Rasulullah SAW

Merinding! Banyak Tak Percaya, Astronot Berhasil Rekam Suara Malaikat Persis yang Didengar Rasulullah SAW

Astronot Berhasil Rekam Suara Malaikat Persis yang Didengar Rasulullah SAW.--

Merinding! Banyak Tak Percaya, Astronot Berhasil Rekam Suara Malaikat Persis yang Didengar Rasulullah SAW

SUMEKS.CO - Ngeri, astronot mendengarkan gemuruh diduga suara malaikat dilangit luar angkasa, sama seperti yang pernah didengar Rasulullah SAW saat melakukan perjalanan Isra dan Mi'raj.

Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA), mengemukakan temuan terbarunya mengenai suara yang menakutkan terdengar dari langit luar angkasa.

Suara misterius tersebut diambil NASA dari planet Mars yang berhasil direkam oleh astronot, dengan tujuan melakukan misi penelitian tentang seberapa besar potensi kehidupan di planet tersebut.

BACA JUGA:SUBHANALLAH, Para Ilmuwan Temukan Retakan Bulan yang Pernah Dibelah Rasulullah SAW, Bukti Kebenaran Al Quran

Saat mengamati objek di planet mars, atronot terkejut mendengar gemuruh seperti suara siulan, erangan, dan angin yang berhembus kencang. Bahkan, terdengar juga seperti suara guncangan di planet mars.

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, Sabtu 20 Mei 2023, NASA mengirim astronot untuk meneliti planet mars pada tahun 2019. Awalnya, para peneliti menduga itu suara gempa dari planet mars.

Di sisi lain, suara gemuruh yang terdengar dilangit luar angkasa tersebut, juga pernah didengar oleh Rasulullah SAW saat naik ke langit ketujuh pada perjalanan Isra dan Mi'raj.

Hal itu disampaikan Rasulullah SAW kepada para sahabatnya tatkala turun kembali ke bumi. Dikatakan, sahabat menanyakan kepada Rasulullah SAW tentang apa yang didengar saat naik ke langit.

BACA JUGA:Melanggar Hukum Alam, Inilah 14 Mukjizat Nabi Muhammad SAW

Maka, Rasulullah SAW menjawab dengan mengatakan, bahwa apa yang didengarnya saat itu tak akan bisa didengar oleh orang lain.

Rasulullah SAW juga mengisyaratkan bahwa ada suara yang bergetar diatas langit. Suara getaran atau goncangan yang berada dilangit luar angkasa itu bukan tanpa sebab.

Melainkan, Rasulullah SAW menerangkan bahwa setiap jarak empat jari, ada malaikat yang bersujud dan berdzikir memuji Allah SWT.

Melalui sujud dan pujian malaikat kepada Allah SWT inilah, yang membuat langit luar angkasa terdengar suara getaran dan guncangan yang sangat mengerikan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: