MASYAALLAH! Ilmuwan Rusia Dibikin Kaget Temukan Tulisan Nama Nabi Muhammad SAW di Kapal Nabi Nuh

MASYAALLAH! Ilmuwan Rusia Dibikin Kaget Temukan Tulisan Nama Nabi Muhammad SAW di Kapal Nabi Nuh

Ilmuwan asal Rusia menemukan bukti nama Nabi Muhammad SAW, lewat sebuah kapal Nabi Nuh--

BACA JUGA:Ada Jejak Nabi Muhammad SAW di Lubang Hitam, Kebenaran Al Quran Makin Terbukti

Mereka sangatlah terkejut setelah mendapati bahwa potongan kayu yang berukuran 14 X 10 inchi tersebut ternyata kondisinya jauh lebih baik dibandingkan potongan-potongan kayu yang lain. 

Dari awal penemuan potongan kayu pada bulan Juni 1951, para ilmuwan ini terus melakukan penelitian terhadap kayu-kayu tersebut.

Cukup lama mereka meneliti potongan-potongan kayu itu. Lalu, pada akhir tahun 1952 mereka mengambil kesimpulan bahwa potongan kayu tersebut merupakan potongan dari bahtera Nabi Nuh 'Alaihissalam yang terdampar di puncak Gunung Calff (Judy). 

Dan potongan kayu tersebut, di mana terdapat beberapa ukiran dari huruf kuno, merupakan bagian dari bahtera tersebut.

BACA JUGA:Subhanallah! Ternyata Ada 4 Bidadari yang Allah Turunkan ke Bumi Untuk Bantu Kelahiran Rasulullah SAW

Setelah terbukti bahwa potongan kayu tersebut merupakan potongan kayu dari bahtera Nabi Nuh AS, timbullah pertanyaan tentang kalimat apakah yang tertera di potongan kayu tersebut. 

Sebuah dewan yang terdiri dari kalangan pakar dibentuk oleh Pemerintah Rusia di bawah Departemen Riset mereka untuk mencaritahu makna dari tulisan tersebut.

Dewan yang berjumlah tujuh orang tersebut memulai kerjanya pada tanggal 27 Februari 1953.

Setelah menghabiskan waktu selama delapan bulan, akhirnya dapat mengambil kesimpulan bahwa bahan kayu tersebut sama dengan bahan kayu yang digunakan untuk membangun bahtera Nabi Nuh AS, dan bahwa Nabi Nuh AS telah meletakkan pelat kayu tersebut di kapalnya demi keselamatan dari bahtera tersebut dan untuk mendapatkan ridho dan pertolongan Illahi.

BACA JUGA:Geger! Ilmuwan Temukan Terompet Sangkakala, Hadist Rasulullah SAW Sampaikan Israfil Tunggu Perintah Allah SWT

Terletak di tengah-tengah dari pelat tersebut adalah sebuah gambar yang berbentuk telapak tangan dimana juga terukir beberapa kata dari bahasa Saamaani.

Lalu, kata-kata dari bahasa Saamaani ini diterjemahkan oleh Mr. N.F. Max, Pakar Bahasa Kuno, dari Mancester, Inggris.

"Ya Allah, penolongku! Jagalah tanganku dengan kebaikan dan bimbingan dari TubuhMu Yang Suci, yaitu Muhammad, Ali, Fatima, Shabbar dan Shabbir. Karena mereka adalah yang teragung dan termulia. Dunia ini diciptakan untuk mereka maka tolonglah aku demi nama mereka."

Semuanya sangatlah terkejut setelah mengetahui arti tulisan tersebut. Terutama yang membikin mereka sangatlah bingung adalah mengapa pelat kayu tersebut setelah lewat beberapa abad tetap dalam keadaan utuh dan tidak rusak sedikitpun. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: