Sepekan Pelajar MTS Prabumulih Menghilang Saat Pamit Jogging Pagi, Dijemput Wanita Jadi-jadian?

Sepekan Pelajar MTS Prabumulih Menghilang Saat Pamit Jogging Pagi, Dijemput Wanita Jadi-jadian?

Sepekan sudah hilangnya seorang pelajar MTS Negeri 1 di kota Prabumulih yakni Neyza Rahayu Anaya. Foto: dokumen/sumeks.co--

Sepekan Pelajar MTS Prabumulih Menghilang Saat Pamit Jogging Pagi, Dijemput Wanita Jadi-jadian?

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Sepekan sudah hilangnya seorang pelajar MTS Negeri 1 di kota Prabumulih yakni NRA (14).

Namun sampai saat ini belum ada "lampu hijau" akan kabar berita warga Jalan Umpu Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih itu.

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Budi Anhar SH MSi dikonfirmasi Sabtu 20 Mei 2023 mengaku, pihaknya hingga saat ini terus menyelidiki kasus tersebut. 

"Belum ada titik terang, kasusnya masih kita selidiki terus," sebutnya.

BACA JUGA:Pamit Jogging Pagi, Neyza hingga Kini Tak Kembali, Pulanglah Nak..!

Betapa tidak, Budi mengaku sedikit kesulitan mencari informasi. "Karena Hp-nya mati, jadi masih gelap, masih mati lampu," lanjutnya.

Disinggung apakah benar isu yang beredar bahwa korban diduga dijemput seseorang wanita yang menyerupai pria alias wanita jadi-jadian? Pria yang pernah menjabat Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Barat itu mengaku belum bisa berkomentar terkait hal itu. 

"Kita belum bisa berkomentar soal itu, karena CCTV yang memperlihatkan hal itu juga belum ada. Nanti salah," sambungnya.

Saat ini, pihaknya pun mengaku masih mencari data dan rekaman-rekaman CCTV yang memungkinkan merekam dari mana awal mula korban jalan. 

BACA JUGA:Andi Saputra Pulanglah! Keluarga Menunggu

"Kita juga belum bisa menyimpulkan kalau korban itu hilang, karena sekarang masih lidik," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, NRA (14) warga Jalan Umpu, RT 02 RW 02, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih sejak Minggu 14 Mei 2023 lalu hingga saat ini tak kunjung pulang.

Terakhir, ABG yang duduk di kelas II MTS Negeri kota Prabumulih itu pamit ingin pergi jogging pagi di Taman Kota Prabujaya, Minggu sekira pukul 06.00 WIB lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: