Pamit Jogging Pagi, Neyza hingga Kini Tak Kembali, Pulanglah Nak..!

Pamit Jogging Pagi, Neyza hingga Kini Tak Kembali, Pulanglah Nak..!

Neyza Rahayu Anaya hingga kini belum kembali ke rumah sejak pamit jogging pagi Minggu 14 Mei 2023 lalu. Foto: dokumen/sumeks.co--

Pamit Jogging Pagi, Neyza hingga Kini Tak Kembali, Pulanglah Nak..!

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Neyza Rahayu Anaya (14) warga Jalan Umpu, RT 02 RW 02, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan PRABUMULIH Timur, Kota PRABUMULIH sejak Minggu 14 Mei 2023 lalu hingga saat ini tak kunjung pulang.

Terakhir, ABG yang duduk di kelas II MTS Negeri kota Prabumulih itu pamit ingin pergi jogging pagi di Taman Kota Prabujaya, Minggu sekira pukul 06.00 WIB lalu.

"Anak kami ini pamit mau lari pagi ke taman kota. Tapi sampai sekarang tidak pulang-pulang," ujar Ediyanto, ayah Neyza dihubungi via telpon, Rabu 17 Mei 2023.

Dia mengatakan, setelah pergi dirinya mencoba menghubungi Neyza namun Handphone-nya keburu tidak aktif. 

BACA JUGA:Istri Buat Laporan Orang Hilang ke Polisi, Kepala Humas RSUD Sekayu Diduga Berada di Bangka

"Tak biasanya, karena sekira pukul 08.00 WIB dan pukul 09.00 WIB itu handphone-nya tak aktif lagi. Biasanya selalu aktif," sambungnya mengaku ditanya ke teman-temannya, semuanya tak tahu keberadaan Neyza. 

Lebih lanjut Ediyanto menuturkan, berdasarkan penelusuran di sejumlah CCTV dekat rumahnya, terlihat jika saat pergi anaknya tersebut dijemput anak yang masih kecil diperkirakan masih SD. 

"Yang menjemput itu bukan temannya tapi justru anak lain masih SD, dijemput jalan kaki. Hp sudah tidak aktif lagi," sesalnya.

Atas kejadian itu, Ediyanto mengaku dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Timur dengan harapan anak sulungnya tersebut dapat segera ditemukan. 

BACA JUGA:Polisi Gerebek Lapak Judi di Ogan Ilir, Oknum Anggota DPRD Terjaring, 1 Orang Hilang di Sungai

"Kalau sampai saat ini belum ada kabar, semoga ke depan segera ditemukan," harapnya.

Sang ayah pun sangat berharap jika ada yang menemukan atau melihat anaknya bisa memberitahu pihaknya atau lebih bagus mengantarkan ke rumah. 

"Karena kami khawatir jika menelpon nanti ada yang mengaku-ngaku. Kami mohon bantuan seluruh masyarakat jika ada yang mengetahui agar memberitahu pihaknya," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: