TERKUAK! Tembok Raksasa di Dasar Laut Papua Sudah Ada Sejak Zaman Nabi Musa, Dibangun Oleh Banu Amaliqah?

TERKUAK! Tembok Raksasa di Dasar Laut Papua Sudah Ada Sejak Zaman Nabi Musa, Dibangun Oleh Banu Amaliqah?

Misteri tembok raksasa di dasar laut Papua --

TERKUAK! Tembok Raksasa di Dasar Laut Papua Sudah Ada Sejak Zaman Nabi Musa, Dibangun Oleh Banu Amaliqah?

SUMEKS.CO - Terkuak, misteri tembok raksasa di dasar laut utara Papua atau dikenal dengan Jayapura Wall Northern, sudah ada sejak zaman Nabi Musa yang dibangun oleh Kaum Nephylym atau Banu Amaliqah.

Warganet kembali digemparkan dengan penemuan tembok misterius raksasa di dasar laut utara Papua, yang hingga kini masih belum terpecahkan asal usul pembuatannya.

Tembok yang memiliki panjang 110 km dengan ketinggian 1860 meter, dan lebar 1700 meter tersebut membentang lurus di kepulauan Papua.

BACA JUGA:TERBARU! Ilmuan Temukan Tembok Raksasa Sepanjang 110 Km di Bawah Laut Papua, Warganet: Fix Itu Ya'juj-Ma'juj

Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu 20 Mei 2023, banyak kalangan berpendapat bahwa tembok raksasa misterius itu dibangun sejak zaman kenabian dulu.

Adapun beberapa pihak beranggapan bahwa, tembok raksasa atau Jayapura Wall Northern sudah ada sejak zaman Nabi Musa dan dibangun oleh Kaum Nephylym atau Banu Amaliqah, yang memiliki tubuh raksasa pada zamannya.

Banu Amaliqah sendiri diketahui memiliki perawakan tubuh raksasa yang hidup pada zaman Nabi Musa as. Bahkan, dikatakan dalam beberapa riwayat Banu Amaliqah memliki tubuh berukuran 55 hasta atau kurang lebih 25 meter.

Hal itu juga dibuktikan dari beberapa hasil penelituan para ilmuan yang berhasil menemukan kerangka tengkorak manusia, yang terkubur dalam tanah tak jauh dari perbatasan Pulau Papua dan wilayah lainnya.

BACA JUGA:Kisah Seorang Pendeta 15 Tahun Mengabdikan Diri di Gereja Ortodoks, Kini Mualaf dan Yakini Kebenaran Islam

Namun, penemuan ini juga sebagian ditutup-tutupi. Sama halnya dengan tembok raksasa di dasar laut Papua. Awalnya, warganet bisa menyaksikan tembok raksasa itu dari Google Maps.

Namun, seiring berkembangnya dan beredar viral berita itu di kalangan masyarakat, tiba-tiba tembok raksasa yang awalnya bisa di saksikan namun dihapus oleh Google Maps.

Tembok raksaka tersebut tak sengaja ditemukan para ilmuan saat menyelam di dasar laut Papua, dengan tujuan ingin menyaksikan keindahan alam yang berada disana.

Saat menyelam ke dasar laut, para ilmuan dikejutkan dengan temuan yang sangat mencengangkan. Yakni ditemukan suatu bangunan tembok yang memiliki ketinggian dua kali lipat dari Burj Khalifah, Dubai, Uni Emirat Arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: