Timnas U-22 Disambut Antusias Masyarakat Keliling Jakarta

Timnas U-22 Disambut Antusias Masyarakat Keliling Jakarta

Konvoi Timnas U-22.--

Timnas U-22 Disambut Antusias Masyarakat Keliling Jakarta

JAKARTA, SUMEKS.CO – Pecinta sepak bola Indonesia menyambut konvoi Timnas U-22 setelah berhasil meraih medali emas pada ajang SEA Games 2023 Kamboja, di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Jumat 19 Mei 2023.

Masyarakat menyambut konvoi kemenangan tim Garuda Muda Indonesia yang meraih emas pada ajang SEA Games Kamboja2023.

Masyarakat yang menyambut konvoi Timnas di Bundaran HI yang dipenuhi spanduk dan poster yang berisi ucapan selamat kepada seluruh pemain dan ofisia Timnas U-22.

Seluruh anggota Timnas menumpang bus TransJakarta yang bagian atasnya terbuka atau memiliki sun roof. Mereka berdiri dengan melambaikan tangan kepada warga yang mengelu-elukannya.

Tak hanya spanduk dan poster yang terpantau, kibaran bendera merah putih terlihat dibawa oleh para pendukung Timnas sepak bola Indonesia.

Konvoi Timnas Indonesia sudah mulai dimulai pada 08.00 WIB dengan rute awal dari kantor Kemenpora melewati Bundaran HI dan finis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Rute konvoi yang dilalui Timnas U-22 berada pada jam-jam sibuk.

Arya, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI menghimbau masyrakat yang melintas untuk saling peduli.

"Kita meminta maaf kepada pengguna  atas terganggu karena ini. Kita melakukan hal ini karena merayakan bersama-sama," kata Arya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: