TEGA! Rizal Armada Usir Fans Wanita dari Atas Panggung, Attitude Rizal Armada Disorot Netizen

TEGA! Rizal Armada Usir Fans Wanita dari Atas Panggung, Attitude Rizal Armada Disorot Netizen

TEGA! Rizal Armada Usir Fans Wanita dari Atas Panggung, Attitude Rizal Armada Disorot Netizen--

TEGA! Rizal Armada Usir Fans Wanita dari Atas Panggung, Attitude Rizal Armada Disorot Netizen

SUMEKS.CO - Kejadian tak mengenakkan dialami seorang fans wanita grup band Armada. Pasalnya, wanita berkerudung tersebut diduga diusir oleh Rizal, sang vokalis grup band Armada, saat sedang manggung di acara malam ramah tamah HUT Kota Kendari.

Pengusiran Rizal Armada terhadap wanita berkerudung tersebut, kini viral di media sosial. Sejumlah akun TikTok, menampilkan video detik-detik Rizal Armada mengusir wanita tersebut dari atas panggung.

BACA JUGA:HOT NEWS! Pendeta Saifuddin Bocorkan Misi Panji Gumilang : Ingin Rubah Ibadah Umat Muslim dan Bubarkan Islam

Seperti diunggah oleh akun TikTok @lagiviral_channel. Awal mula kejadian yang menimpa salah seorang fans wanita grup band Armada tersebut, yakni gara-gara Rizal menyampaikan ingin mengundang salah seorang fans wanita ke atas panggung.

Lalu, beberapa fans wanita mengajukan diri untuk menuju ke atas panggung, namun ketika para fans mengajukan diri untuk naik ke atas panggung ditolak oleh Rizal. Ada lima kali Rizal Armada menolak wanita yang ingin naik ke atas panggung.

BACA JUGA:Apakah 'Neraka Bocor'? Siang Panas Mendidih, Malam Hujan Lebat Melanda semua Wilayah, Begini Penjelasan BMKG

Tiba-tiba, ada seorang wanita keenam yang langsung naik ke atas panggung dan langsung menuju Rizal Armada. Sontak, kehadiran wanita tersebut membuat Rizal kaget. Rizal pun terlihat menghindari wanita tersebut ketika sudah di atas panggung.

"Loh kenapa naik, saya kan tidak manggil," ujar Rizal Armada terhadap wanita tersebut.

Mendengar perkataan Rizal Armada yang seperti itu, tidak lantas membuat wanita tersebut goyah dan turun dari panggung. Wanita tersebut malah tampak tertawa, saat Rizal Armada mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakkan hati.

BACA JUGA:BEW! Alumni Al Zaytun Serang Pendeta Saifuddin Ibrahim Ringan Tangan Saat Mengajar dan Sangat Keterlaluan

Karena wanita tersebut tidak mau turun dari atas panggung, Rizal Armada pun akhirnya memanggil petugas keamanan untuk menarik wanita tersebut turun dari atas panggung.

"Aku nggak milih, aku nggak milih, maaf ya, security," panggil Rizal Armada kepada petugas keamanan.

Mendengar panggilan Rizal Armada itu, sejumlah petugas keamanan akhirnya naik ke atas panggung dan meminta kepada wanita tersebut untuk turun. Saat petugas keamanan meminta turun ke bawah, awalnya wanita tersebut menolak.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023 Rekomendasi yang Pas untuk Mamah Muda Kumpul Bareng Geng Sosialita

Namun, setelah mengobrol dan membujuk, petugas keamanan akhirnya berhasil membawa wanita itu untuk turun dari atas panggung. Setelah wanita tersebut turun, lalu Rizal Armada pun melanjutkan bernyanyi.

Aksi Rizal Armada yang diduga mengusir fans wanita dari atas panggung tersebut, membuat netizen geram. Mereka sampai-sampai membanding-bandingkan sosok Rizal Armada dengan vokalis band-band papas atas Indonesia seperti Ariel "Noah" dan Duta "Sheila On 7".

"Ariel noah aja ga gtu kali bang bang," ujar @Hotman ****.

"Mz duta itu lah panutan," timpal @Agus **.

BACA JUGA:KENA LHO! Dulu Main Narkoba Paket Kecil Dipenjara 2 Tahun, Sekarang Main Paket Sabu Besar Terancam Pidana Mati

"Pak duta, pasha, andhika.. sukakkk bngtttttt ke fans mnghargai bngttttt," sambung @tika***.

"pdhl jm trbang ny lumayn ckup bnyk.apa krg jauh main konser ny.cba lht tuh noah ariel,ktmu siappun,tua muda jlek cntik,ttap smile dia.sgat welcome dia," tambah @idaq****.

Viralnya perlakuan Rizal Armada terhadap salah satu fans wanitanya tersebut, belum ditanggapi grup band Armada sama sekali. Pihak grub band Armada belum mengeluarkan statement apa-apa mengenai kronologis yang sebenarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: