Bupati Askolani Resmikan Gedung Sekretariat KNPI Banyuasin

Bupati Askolani Resmikan Gedung Sekretariat KNPI Banyuasin

Bupati Askolani Resmikan Gedung Sekretariat KNPI Banyuasin.--

Bupati Askolani Resmikan Gedung Sekretariat KNPI Banyuasin

BANYUASIN, SUMEKS.CO  - Bupati Banyuasin H Askolani Jasi SH MH meminta kepada seluruh pengurus KNPI Kabupaten Banyuasin untuk selalu menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan.

"Saya berharap, tidak ada perpecahan antara pengurus KNPI Banyuasin," kata Bupati Banyuasin Askolani usai meresmikan gedung Sekretariat KNPI Kabupaten Banyuasin, di Jalan Lingkar Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin, Rabu 17 Mei 2023.

Mulai dengan tidak ada dualisme kepemimpinan KNPI di wilayah Kabupaten Banyuasin."Biarlah di Kabupaten dan kota lain ada hal itu.

Tetapi, jangan terjadi di KNPI Banyuasin,"tegasnya. Tentunya kedepannya agar pengurus KNPI Kabupaten Banyuasin selalu menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan. 

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka, Eddy Ganefo Gugat Pelapor

Lebih lanjut Askolani menerangkan dengan pembangunan Gedung Sekretariat KNPI Kabupaten Banyuasin ini, sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Banyuasin.

"Karena selama ini KNPI Banyuasin mengontrak sehingga dicetuskan untuk pembangunan, "terangnya.

Sehingga dengan pembangunan gedung Sekretariat KNPI Banyuasin agar ada wadah berkumpul." Tidak hanya dari pengurus KNPI Banyuasin saja, akan tetapi untuk seluruh organisasi kepemudaan, "ucapnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Banyuasin Ismail Fahmi mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Bupati Banyuasin H Askolani SH MH atas perhatiannya kepada KNPI Banyuasin dan juga organisasi kepemudaan di bawah naungan KNPI Banyuasin karena telah dibangunkan gedung sekretariatan.

"Dengan adanya gedung sekretariatan KNPI Banyuasin ini, ke depan bisa menjadi tempat untuk berkumpul semua organisasi kepemudaan di Banyuasin,"pungkasnya.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: