Terbaru! 3 Tanda Dukhan Sudah Terjadi di Zaman Sekarang, Apa Saja? Cek Faktanya

Terbaru! 3 Tanda Dukhan Sudah Terjadi di Zaman Sekarang, Apa Saja? Cek Faktanya

Tiga tanda yang disampaikan Rasulullah SAW tentang akan datangnya Dukhan atau kabut asap panas menjelang kiamat--

Terbaru! 3 Tanda Dukhan Sudah Terjadi di Zaman Sekarang, Apa Saja? Cek Faktanya

SUMEKS.CO - Naudzubillah, tiga tanda yang disampaikan Rasulullah SAW tentang akan datangnya Dukhan atau kabut asap panas menjelang kiamat, semuanya sudah muncul di zaman ini.

Kiamat merupakan rahasia sang ilahi dan tak ada satupun mengetahuinya. Namun, Allah SWT memberikan tanda hari kiamat dengan memunculkan Dukhan sebelum datangnya hari akhir itu.

Adapun Dukhan, disebutkan mempunyai ciri-ciri dan tanda sebelum terjadi. Dan tanda itupun tampaknya kini sudah terlihat jelas pada zaman ini.

BACA JUGA:Mengerikan! Keadaan Manusia Ketika Ad Dukhan Menerpa Bumi Selama 40 Hari, Hanya Orang Ini yang Bisa Bertahan

Sebagaimana yang pernah disampaikan Rasulullah SAW, terjadinya kiamat setelah Allah SWT mendatangkan dukhan selama 40 hari ke tengah-tengah penduduk bumi.

Fase terjadinya Dukhan, Allah SWT memberikan juga pertandanya yang bisa dilihat secara kasat mata oleh seluruh manusia.

Berikut tim SUMEKS.CO telah merangkam dari berbagai sumber, Rabu 17 Mei 2023, tiga tanda sebelum Dukhan akan menyelimuti bumi yakni,

1. Banyaknya penyanyi wanita

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Ustaz Adi Hidayat Beri Solusi Bagi Pekerja yang Ingin Taubat dari Dosa Riba, Begini Caranya?

Saat ini, sangat banyak ditemukan di berbagai belahan dunia penyanyi dan artis wanita yang bermunculan hadir ditengah masyarakat. 

Seiring berkembangnya zaman, penyanyi wanita semakin merebak di media sosial. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang sengaja mengumbar aurat didepan pria yang bukan muhrimhya.

Seperti yang pernah disampaikan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist yang diriwayatkan dalam Mu'jam Al Kabir, "Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bahwa beliau bersabda: "Kelak nanti akan ada (peristiwa) di mana orang-orang ditenggelamkan (ke dalam bumi), dilempari batu dan diubah wajahnya”.

Kemudian, sahabat bertanya, “Kapankah hal itu terjadi wahai Rasulullah!” Beliau menjawab, “Saat banyaknya para penyanyi wanita yang muncul ditengah kalian," (HR At Thabrani). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: