Bupati Askolani Lantik Sekda Banyuasin, Askolani: Ciptakan Harmonisasi dalam Bekerja dan Terus Jaga Kekompakan

Bupati Askolani Lantik Sekda Banyuasin, Askolani: Ciptakan Harmonisasi dalam Bekerja dan Terus Jaga Kekompakan

Bupati Askolani Lantik Sekda Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA.--

Bupati Askolani Lantik Sekda Banyuasin, Askolani: Ciptakan Harmonisasi dalam Bekerja dan Terus Jaga Kekompakan

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, usai dilantik secara langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Banyuasin, Rabu 17 Mei 2023. 

Pelantikan Ir. Erwin Ibrahim, ST.,MM.,MBA sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin mendapat persetujuan dari komisi aparatur sipil negara melalui surat ketua KASN Nomor B-082/JP.00.00/02/2023 tanggal 22 Februari 2023. 

“Pelantikan Sekda telah melalui proses dan tahapan yang amat panjang, mulai dari seleksi Tanggal 3 Januari sampai 26 Januari, "kata Bupati Banyuasin H Askolani. 

Dari seleksi diikuti sebanyak delapan orang dan diperoleh hasil tiga terbaik yang dapat dirinya pilih untuk menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin hingga akhirnya melantik Erwin Ibrahim. 

BACA JUGA:Kemenkominfo Gelar Diskusi Bertajuk Inovasi Digital dalam Membangun Sulawesi Utara

Askolani menambahkan kepada Sekda yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dengan berdasarkan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas. 

"Kepada seluruh ASN mari bersama-sama kita mendukung Sekretaris Daerah yang baru ciptakan harmonisasi dalam bekerja dan terus jaga kekompakan," tegasnya. 

Sehingga dapat bekerjasama untuk mensukseskan tujuh program prioritas dan dua belas gerakan bersama masyarakat demi menuju Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Tentunya harus memahami tugas sebagai Sekda, dengan menjalankan sebuah kebijakan dan visi misi Bupati Banyuasin dan wakil bupati Banyuasin.

BACA JUGA:Bawa Jenazah, Mobil Ambulans Ditabrak Ayla hingga Terbalik di Simpang Bandara SMB II Palembang

"Harapan ke depan semoga bisa bekerja secara baik dan selalu mendukung semua program yang telah dicanangkan selama ini,”pesannya.

Kepada Hasmi, S.Sos.,M.SI, Pemkab Banyuasin mengucapkan terima atas dedikasinya selama menjabat sebagai PJ Sekretaris Daerah selama 6 bulan, dan selanjutnya kembali ke jabatan semula sampai purna bakti di akhir bulan Mei 2023.

Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA juga mengatakan dirinya merasa amat bersyukur atas amanah dari ALLAH ta’ala dan kepercayaan bupati banyuasin dan wakil bupati banyuasin menjadi sebagai Sekda Banyuasin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: