Instaperfect Beauty Forward PT KAI Palembang Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik

Instaperfect Beauty Forward PT KAI Palembang Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik

--

Instaperfect Beauty Forward PT KAI Palembang Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Paragon Technology and Innovation adalah salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan pemegang beberapa merek-merek unggulan seperti Wardah, Instaperfect, Emina, Make Over dan lainnya.

Melalui brand kosmetiknya yaitu Instaperfect Crystallure, Paragon menghadirkan kosmetik yang semakin terdepan menjadi pilihan wanita untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Pada tanggal 14 Mei 2023 lalu, Instaperfect menghadirkan “Instaperfect Beauty Forward PT KAI Palembang Berkolaborasi dengan Linda Kosmetik” sebagai kesempatan untuk mengenalkan tahapan make up dan kesehatan kulit sekaligus sebagai ajang bersilahturahmi antar istri-istri KAI Depo Lokomotif Kertapati Al’umu Palembang yang diketuai oleh Ibu Endang Wahyuni Mamad dibawah pembinaan Bapak Budi Santoso dan Muse Zalwa Zahiya Dwidini. 

Beauty promotor sekaligus MUA official Instaperfect @alwithaaudrey dan Crystallure skin expert @ikhaa_ibrahim._ pada kesempatan ini memberikan ranah bagi para kaum wanita luar biasa ini untuk berkonsultasi mengenai kesehatan dan kecantikan.

BACA JUGA:Terlindas Truk Tronton, Pelajar SMP Meregang Nyawa di Seberang Kantor Camat AAL Palembang

Menariknya, beauty forward dihidupkan dengan semangat dan antusias dari peserta dalam sesi mendemonstrasi penggunaan produk make up dan tips skincare dari Instaperfect Crystallure.

Melalui kegiatan ini kaum perempuan akan lebih aware dan percaya diri dengan penampilan mereka dalam aktivitas sehari-hari meskipun menjalani mobilitas yang tinggi.

Instaperfect terus berinovasi menjadi pilihan utama bagi wanita yang menginginkan penampilan flawless dan real skin coverage sebagaimana yang diimpikan oleh seluruh wanita saat ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: