Terlindas Truk Tronton, Pelajar SMP Meregang Nyawa di Seberang Kantor Camat AAL Palembang

Terlindas Truk Tronton, Pelajar SMP Meregang Nyawa di Seberang Kantor Camat AAL Palembang

Personel Satlantas Polrestabes Palembang melakukan olah TKP tewasnya pelajar SMP setelah terlindas truk tronton. Foto: dokumen/sumeks.co--

Terlindas Truk Tronton, Pelajar SMP Meregang Nyawa di Seberang Kantor Camat AAL Palembang 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pelajar SMP di Palembang meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya terlindas truk tronton. 

Kecelakaan maut itu terjadi saat korban melintas di Jalan Bypass, seberang kantor Camat Alang-Alang Lebar (AAL) Palembang, Selasa 16 Mei 2023 sekitar pukul 19.30 WIB. 

Informasi yang dihimpun, korban VJ (14), diketahui warga Perumnas Talang Kelapa, Palembang. 

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama dampingi Kanit Gakkum Iptu AR Sikakum SH membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Diduga Ngebut dan Hilang Kendali, Pelajar di Prabumulih Hantam Truk Kayu hingga Meninggal di Tempat

Kejadian bermula saat korban VJ mengendarai sepeda motor jenis matic warna ungu tanpa nomor polisi itu datang dari arah Talang Kelapa menuju terminal Km 12 Palembang. 

“Sebuah mobil truk tronton nopol B 9471 UEX datang dari arah yang sama langsung menabrak dan korban masuk ke kolong mobil,” terang Sikakum. 

Pihaknya, kata Sikakum sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

"Kami baru saja bertemu dengan VJ di Spring Hill Talang Kelapa. Saat mendengar ada kecelakaan, kami langsung ke lokasi dan ternyata teman kami VJ," ujar teman korban ZN.

BACA JUGA:Pulang dari Pasar, Emak-emak Tewas Terlindas Truk Tronton

Kejadian serupa di Prabumulih, seorang pelajar berinisial AA (13). Warga Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih itu tewas mengenaskan setelah menghantam truk kayu hingga meninggal dunia di tempat.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy putih bernopol BG 2415 C yang menabrak truk bermuatan kayu plat BG 8090 MQ.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan nahas yang dialami pelajar itu, diduga disebabkan karena korban tak bisa mengendalikan kecepatan motor yang dikendarainya sehingga korban lepas kendali dan menabrak truk di Jalan Gunung Kemala-Payuputat, Selasa 9 Mei 2023 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: