PERINGATAN! Tigor Otadan Ramal Ada Musibah di Sebuah Pelabuhan Indonesia, Gelombang Tinggi Tenggelamkan Kapal

PERINGATAN! Tigor Otadan Ramal Ada Musibah di Sebuah Pelabuhan Indonesia, Gelombang Tinggi Tenggelamkan Kapal

Tigor Otadan Ramal Ada Musibah yang bakal terjadi di Sebuah Pelabuhan Indonesia--

PERINGATAN! Tigor Otadan Ramal Ada Musibah di Sebuah Pelabuhan Indonesia, Gelombang Tinggi Tenggelamkan Kapal

SUMEKS.CO - Bencana besar diramalkan akan terjadi di sebuah pelabuhan di Indonesia. Ramalan tersebut disampaikan oleh anak indigo, Tigor Otadan Siagian, melalui Instagram pribadinya @tigorotadansiagian, pada Selasa, 16 Mei 2023.

Di Instagram pribadinya tersebut, Tigor Otadan memposting sebuah tangkapan layar berita yang dibuat salah satu media online Indonesia.

Adapun berita media online yang di-screenshoot oleh Tigor Otadan berkaitan dengan prakiraan gelombang tinggi yang akan terjadi di perairan Indonesia.

BACA JUGA:MENYERAMKAN! Tigor Otadan Ramalkan Bakal Ada Kejadian Besar di Laut Indonesia, Ombak Besar Membalikkan Kapal?

"Salah satu pelabuhan ada disitu! 6," tulis Tigor Otadan di postingannya tersebut. 

Postingan Tigor Otadan ini seolah-olah menegaskan ramalannya beberapa hari lalu yang mengungkapkan bahwa akan ada sebuah peristiwa besar di perairan Indonesia. 

Pada tanggal 13 Mei 2023 lalu, Tigor Otadan memposting sebuah gambar berwarna hitam putih yang memperlihatkan sebuah kapal, gelombang tinggi, dan burung merak.

Banyak warganet yang langsung menebak gambar tersebut dengan sebuah bencana gelombang tinggi yang akan terjadi di Pelabuhan Merak, Banten. Gelombang tinggi tersebut akan membuat kapal terbalik di salah satu pelabuhan di Indonesia tersebut.

BACA JUGA:Ngeri! 4 Kejadian Besar yang Diramalkan Tigor Otadan Terjadi di Indonesia Jelang Pertengahan dan Akhir 2023

Postingan terbaru Tigor Otadan ini, langsung ditanggapi warganet. Sejumlah warganet lagi-lagi menyebut bahwa musibah yang akan terjadi sesuai ramalan Tigor Otadan tersebut berada di Pelabuhan Merak, Banten.

"Pelabuhan merak di kapal ada penumpangnya. Kapalnya tenggelam, airnya naik," komentar @mukhammadmuhtarom92.

Sebagaimana diketahui, Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi hingga 6 meter yang akan terjadi di perairan Indonesia pada 15-16 Mei 2023.

Gelombang yang sangat tinggi di kisaran 4-6 meter berpeluang terjadi di Samudera Hindia Barat Lampung dan Samudera Hindia Selatan Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: