Bahar Smith Ditembak OTK, Allah Masih Melindungi

Bahar Smith Ditembak OTK, Allah Masih Melindungi

Ustaz Bahar bin Smith. --

Bahar Smith Ditembak OTK, Allah Masih Melindungi 

BOGOR, SUMEKS.CO - Percobaan pembunuhan dialami ustaz Bahar bin Smith. Orang tak dikenal (OTK) menembak Bahar bin Smith menggunakan senjata api, Jumat 12 Mei 2023 pukul 19.00 WIB di sekitar wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Namun Allah masih melindungi sang ustaz. Peluru yang dimuntahkan dari senjata api OTK tersebut hanya mengenai perut ustaz Bahar bin Smith. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan kejadian tersebut. Bahar Smith mengaku mengalami luka di bagian perut diduga karena ditembak OTK.

Bahar Smith sempat dilarikan ke rumah rumah sakit. “Waktu itu kejadian sekitar pukul 19.00 WIB, setelah kejadian informasi yang didapat yang bersangkutan ke rumah sakit baru melapor ke polisi, berarti cukup stabil. Asumsi karena dia (Bahar) yang datang melapor,” kata Ibrahim dikonfirmasi, Senin 15 Mei 2023. Bahar Smith sudah dimintai keterangan ihwal kejadian yang dialaminya. Sementara, di lokasi kejadian tidak ada saksi mata sama sekali.

BACA JUGA:Bebas dari Lapas, Ustaz Bahar Smith Naik Mobil Mewah

“Sudah diperiksa, baru diambil BAP awal,” ujarnya. Hanya saja, kata Ibrahim, polisi tidak memeriksa kondisi luka yang dialami Bahar. Karena itu, penyidik bakal mendalami keterangan Bahar ihwal mencari tahu pelaku dugaan penembakan itu.

“Kami sendiri tidak memeriksa kondisi lukanya, Ia mengatakan ada luka di bagian perut. Jadi semuanya kami masih dilakukan pendalaman, kesulitan tidak ada saksi di situ. Kejadiannya dan kondisi luka penyebab belum bisa disimpulkan sama sekali,” terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: