GEGER! Habib Bahar bin Smith Ditembak OTD, Warganet Kaitkan Soal Kata Kotor yang Disampaikan Saat Ceramah?

GEGER! Habib Bahar bin Smith Ditembak OTD, Warganet Kaitkan Soal Kata Kotor yang Disampaikan Saat Ceramah?

Habib Bahar bin Smith ditembak Orang Tak Dikenal (OTD) saat mengendarai mobil ketika melintas di tempat sepi yang tak jauh dari kediamannya--

GEGER! Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK, Warganet Kaitkan Soal Kata Kotor yang Disampaikan Saat Ceramah?

SUMEKS.CO - Geger, Habib Bahar bin Smith ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) saat mengendarai mobil ketika melintas di tempat sepi yang tak jauh dari kediamannya.

Jagat maya dihebohkan atas beredarnya berita yang viral di media sosial mengenai penembakan sosok ulama muda yang dikenal tegas dan berani, Habib Bahar bin Smith, oleh orang tak dikenal pada Jumat 12 Mei 2023 malam.

Peristiwa penembakan oleh orang tak dikenal terhadap Habib Bahar bin Smith tersebut, terjadi di tempat sepi yang tak jauh dari kediamannya di wilayah Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:WADUH! Habib Bahar bin Smith Sebut Belajar Sama 1 Habib Bodoh Sebanding dengan Belajar Sama 70 Kyai Alim

Dikutip dari kanal YouTube @bangedychannel, Senin 15 Mei 2023, pengacara Habib Bahar bin Smith, Aziz Yanuar menceritakan kronologi terjadinya peristiwa mencekam yang dialami clientnya itu.

"Ya, memang terjadi penembakan. Saya juga langsung menemui beliau," ungkap Aziz Yanuar dalam rekaman suara telepon.

Aziz Yanuar mengatakan, penembakan itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 20.00 WIB atau pukul 21.00 WIB, saat Habib Bahar bin Smith selesai mengambil mobilnya di bengkel.

Namun, saat melintas di jalan yang sepi, Habib Bahar turun dari kendaraannya karena mendengar suara aneh dari dalam mobil.

BACA JUGA:HEBOH, Habib Bahar bin Smith Nyatakan Keturunan Walisongo Bukan Nasab Rasulullah SAW, Warganet Balik Curiga

Ketika turun itulah ada dua orang mengendarai sepeda motor langsung menembak sebanyak dua kali, dan mengenai bagian perut sebelah kanan.

"Usai kejadian Habib Bahar langsung pergi menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," beber Aziz Yanuar.

Terlepas dari peristiwa penembakan, banyak yang menduga insiden tersebut ada kaitannya dengan ceramah Habib Bahar yang viral beberapa waktu lalu di media sosial. 

Dalam ceramahnya tersebut, terdengar sindiran dan kritikan pedas Habib Bahar terhadap oknum pejabat yang sering menyengsarakan rakyat, dan segelintir ulama yang menjual ayat Al Quran dan Hadist hanya untuk kepentingan diri sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: