UPDATE! TNI Panaskan Mesin Pembasmi KKB Papua, Netizen: Tumpas Habis Penghianat Negeri Ini

UPDATE! TNI Panaskan Mesin Pembasmi KKB Papua, Netizen: Tumpas Habis Penghianat Negeri Ini

Tank Panser dilengkapi senjata canggih, diduga untuk memukul mundur pasukan KKB Papua.-Foto: tangkapan layar snackvideo/@CHENELE-TEPOS-

UPDATE! TNI Panaskan Mesin Pembasmi KKB Papua, Netizen: Tumpas Habis Penghianat Negeri Ini

SUMEKS.CO - Beberapa tank Panser Anoa jenis 6x6 APC (Armored Personel Carrier) milik TNI, dikabarkan mulai merangsek memasuki wilayah pegunungan di Papua

Seperti terlihat dalam unggahan video akun Snack Video @CHENELE-TEPOS,  yang memperlihatkan dua tank Panser dilengkapi senjata canggih, diduga untuk memukul mundur pasukan KKB Papua.

"TNI mulai panaskan mesin senjata untuk basmi KKB", begitu bunyi yang dituliskan dalam thumbnail video berdurasi kurang dari menit tersebut.

BACA JUGA:Alhamdulillah, 4 Pekerja Tower BTS yang Disandera KKB di Distrik Okbab Sudah Bebas, Mereka Bersama Masyarakat

Tampak dua tank Panser TNI tersebut juga terlihat menembaki hutan, yang mana lokasinya disinyalir disebuah perbukitan di Papua.

Silih berganti dua tank Panser andalan TNI buatan PT Pindad tersebut, saling melontarkan peluru menuju sasaran.

Sementara, beberapa orang prajurit TNI bersiap didalam tank mengisi ulang peluru yang dijaga dua prajurit lainnya di belakang tank.

Belum diketahui pasti dimana lokasi serta kapan peristiwa itu terjadi, hanya berupa unggahan video saat dua tank tersebut nampak sedang menembak sasaran.

BACA JUGA:HOT NEWS, Papua Kaya Diperebutkan Asing, KKB Diciptakan Demi Instabilitas dan Emas Sebesar Paha Orang Dewasa

Meski begitu, unggahan video tersebut viral dan disukai sebanyak 16 ribu lebih dan dibanjiri ragam komentar warganet yang terus memberikan doa dan semangat kepada pasukan TNI agar konflik di Papua segera usai.

Akun @ahmad***** berkomentar agar pasukan TNI segera habisi penyakit negara, tumpas habis penghianat negeri ini, karena ia (KKB Papua) bekerja sama dengan negara asing yang serakah itu.

Senada juga dituliskan akun @aris***** dalam komentarnya menyebutkan mantap jenderal, lanjutkan terus OPM nya sampai KKK disikat habis.

Dan akun @fairi***** juga menuliskan semangat dalam tuliskan komentar, bagus turunkan panser, perkuat kekuatan juga dapat melindungi personil dan masyarakat sipil Papua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: