Demokrat Prabumulih Birukan Kantor KPU, Target Menangkan 6-7 Kursi di DPRD

Demokrat Prabumulih Birukan Kantor KPU, Target Menangkan 6-7 Kursi di DPRD

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi diiringi ratusan Kader dan organisasi sayap ikut mengantarkan Bacaleg mendaftar ke KPU, Sabtu 13 MEi 2023. Foto: Dian/sumeks.co--

Demokrat Prabumulih Birukan Kantor KPU, Target Menangkan 6-7 Kursi di DPRD

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Berbeda dengan partai politik (parpol) sebelumnya yang didampingi puluhan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mendaftar ke Kantor KPU Kota Prabumulih. 

Mengenakan kemeja Demokrat berwarna biru, Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi diiringi ratusan Kader dan organisasi sayap yakni AMPD, BMI, Srikandi dan Bakomstra ikut mengantarkan Bacaleg mendaftar ke KPU, Sabtu 13 MEi 2023.

"Kami Partai Demokrat Kota Prabumulih hadir untuk menyampaikan berkas pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat Kota Prabumulih untuk Pemilu 2024 yang akan datang," ujar ketua DPC, Deni Victoria.

Pihaknya pun bersyukur semua persyaratan lengkap dan tinggal menunggu verifikasi. 

BACA JUGA:Sapu Bersih, Gerindra Sumsel Incar 15 Kursi di DPRD Provinsi Sumsel

"Alhamdulillah berkas kami tadi sudah diterima oleh KPU langsung oleh ketua KPU sekaligus jajaran komisioner KPU kota Prabumulih. Tinggal menunggu diverifikasi," sambungnya.

Disinggung masalah target, pria yang dikenal sebagai pengusaha muda asal kota nanas itu mentargetkan Demokrat untuk menjadi partai pemilu 2024 dan merebut kembali kejayaan Demokrat untuk menjadi unsur pimpinan di DPRD Kota Prabumulih. 

"Untuk periode kedepan, kami sudah bertekat bulat sebelumnya supaya seluruh kader untuk menjadikan partai Demokrat menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang," tegasnya mengaku target perolehan 6-7 kursi di DPRD.

Dalam kesempatan itu pula, pria hitam manis itu menegaskan, dari seluruh Dapil sudah terpenuhi 100 persen untuk Bacaleg yang berjumlah 30 orang berikut keterwakilan perempuan juga sudah terpenuhi sebanyak 30 persen.

BACA JUGA:Diantar Simpatisan, Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Lahat, Optimis Raih 9 Kursi di Pemilu 2024

Bagaimana strategi mencapai target? DV (sapaan akrabnya, red) mengaku mencalonkan kader-kader yang potensian dan pihaknya pun sudah menyiapkan program-program yang langsung menyentuh ke masyarakat. 

"Yang kita harapkan kepada seluruh Caleg untuk selalu menyentuh masyarakat kota Prabumulih seperti kita ada program berbagi yang langsung kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ada pula ambulans gratis dan air mineral bagi yang akan kita distribusikan kepada orang kena musibah," bebernya.

Sementara, untuk Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) Demokrat Prabumulih, sama-sama berjuang di Dapil 1 yakni kecamatan Prabumulih Timur. "Untuk KSB Demokrat Prabumulih mencalonkan diri semua di Dapil 1 yakni dapil Prabumulih Timur," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: