Bupati Askolani Rombak Besar-besaran Pejabat Banyuasin, Ini Daftar Lengkapnya

Bupati Askolani Rombak Besar-besaran Pejabat Banyuasin, Ini Daftar Lengkapnya

Bupati banyuasin rotasi puluhan pejabatnya.-foto sumeks.co-

Gerbong Mutasi di Pemkab Banyuasin Bergerak, Bupati Banyuasin Askolani Beralasan Demi Penyegaran

BANYUASIN, SUMEKS.CO -  Gerbong mutasi di Pemkab Banyuasin bergerak. Bupati Banyuasin Askolani melakukan perombakan pajabatnya, Jumat 13 Mei 2023 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

"Perombakan besar besaran, "jelasnya. Askolani sedikit bercerita ada pejabat yang sudah lama menduduki suatu jabatan sehingga akhirnya yang bersangkutan malas malasan. 

BACA JUGA:Bocoran Terbaru Tanggal Pelantikan Sekda Banyuasin

Sebanyak 43 pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemkab Banyuasin dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Banyuasin Askolani.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sendiri tidak berakhir pada hari ini saja, karena dalam waktu dekat Askolani akan melakukan hal serupa."200 lebih (pejabat administrator dan pengawas lingkungan) dalam waktu akan dilantik, " kata Askolani saat memberikan kata sambutan. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu bisa dilaksanakan pada bulan ini atau bulan depan."Perombakan besar besaran, "jelasnya. Askolani sedikit bercerita ada pejabat yang sudah lama menduduki suatu jabatan sehingga akhirnya yang bersangkutan malas malasan. " Padahal bersangkutan pintar dan hebat, tentunya harus ada penyegaran,"katanya.

BACA JUGA:Hanya 2 Jam Parkir di Kosan Teman, Motor Mahasiswi Ini Hilang Dicuri

Lebih lanjut Askolani mengungkapkan ada tiga kategori saat dilakukan pelantikan, pertama promosi dimana yang bersangkutan merasa senang campur bahagia. 

Kemudian rotasi, dimana yang bersangkutan hanya mutar - mutar sebatas kabid atau kasi. "Orangnya senang tapi tidak begitu bahagia, " ungkapnya. 

Terakhir turun jabatan, dengan kondisi tersebut tentunya bersangkutan biasanya tidak menerima (diturunkan). "Tapi hari ini bisa menerima, " tegas Askolani. Kepada yang baru dilantik, Askolani mengucapkan selamat dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya demi mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.(qda)

BACA JUGA:NAH LHO! 3 Bulan Pilot Susi Air Ditangan KKB Papua, Dewan Gereja Papua Bakal Turun Tangan Temui Egianus Kogoya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: