Lucas Resmi Hengkang dari NCT dan WayV, Ini Alasannya

Lucas Resmi Hengkang dari NCT dan WayV, Ini Alasannya

Lucas--net

Lucas Resmi Hengkang dari NCT dan WayV, Ini Alasannya

SUMEKS.CO – Agensi yang menaungi idol asal China, SM Entertainment, mengonfirmasi keluarnya Lucas dari Group NCT dan WayV.

Dalam konfirmasi tersebut SM Entertainment menyebutkan artis Korea, Lucas meninggalkan grupnya setelah kurang lebih dua tahun vakum yang diakibatkan tersandung kasus gaslighting pada Agustus 2022.

Dikutip dalam keterangan tertulis yang diunggah oleh agensi. Lucas menyatakan sudah mempertimbangkan keputusan itu secara matang bersama sang idol.

Pada akhirnya keputusan tersebut membuahkan kesepakatan bahwa Lucas, benar-benar akan meninggalkan NCT dan WayV.

BACA JUGA:Artis Korea Jisoo Blackpink Diduga Punya Hubungan Spesial Dengan Jung Hae In, Ini Faktanya

Dalam keterangan yang diposting pihak agensi lebih menekankan bahwa keputusan yang sudah disepakati itu telah mempertimbangkan segala pihak dan berharap fans bisa memahami keputusan yang diambil. 

Dalam unggahan itu juga dijelaskan bahwa Lucas akan mengejar aktivitasnya sendiri. Bukan tidak mungkin Lucas, bersolo karir dan menciptakan karyanya sendiri.

“Lucas berencana untuk menunjukan penampilannya lewat berbagai jenis kegiatan sebagai individu mulai saat ini,” lanjut surat yang disertakan agensi SM Entertainment.

Pihak agensi juga berharap kepada fans NCT dan WayV untuk tetap mengapresiasi semua karya dan meminta penggemarnya untuk tetap memberikan support dimasa depan.

BACA JUGA:4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

“Setelah berdiskusi dengan Lucas, kami sepakat bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV” kata SM Entertainment dalam keterangannya.

Setelah konfirmasi yang diberikan pihak agensi melalui akun sosial medianya, kini giliran Lucas memberikan keterangan yang dibagikan lewat surat tertulis untuk fansnya yang mengungkapkan permintaan maaf dan juga terima kasih untuk para penggemar.

Dalam surat tertulis tersebut Lucas mengatakan dengan berat hati meninggalkan grup semenjak delapan tahun tergabung dalam NCT dan WayV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: