Diarak Tanjidor, DPC PDIP OKI Daftarkan Bacaleg

Diarak Tanjidor, DPC PDIP OKI Daftarkan Bacaleg

Abdiyanto Fikri (tengah) bersama pengurus DPC PDIP OKI lainnya. --

Diarak Tanjidor, DPC PDIP OKI Daftarkan Bacaleg 

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) resmi mendaftarkan bacalegnya di kantor KPU OKI, Kamis 11 Mei 2023.

Dengan diantar simpatisannya yang berjumlah ratusan orang, Ketua DPC PDI Perjuangan, Abdiyanto Fikri SH, Sekretaris Febrianysah Wardana dan lainnya, diarak dengan tanjidor menuju Kantor KPU OKI. 

Ratusan kader, simpatisan dan pengurus dengan semangat, membawa bendera PDI Perjuangan mengantarkan Bacaleg ke Kantor KPU OKI. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Abdiyanto Fikri SH mengatakan bahwa hari ini serentak PDI Perjuangan mengantarkan berkas Bacaleg dan serentak sesuai amanat dewan pimpinan pusat. Yakni dikawal semua kader, simpatisan di OKI. 

"Hari ini serentak mendaftar ini menjalankan amanat pimpinan pusat sesuai peraturan KPU," ujar Abdiyanto. 

BACA JUGA:PDIP Daftarkan Bacaleg ke KPU Palembang-KPU Sumsel

Dia mengungkapkan, mendaftar Bacaleg ini diantar, dikawal kader dan simpatisan ini sesuai dengan perintah partai. "Alhamdulilah lengkap untuk 8 dapil," ucapnya. 

Dia berharap PDI Perjuangan dapat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, untuk 8 dapil lengkap 45 calon dimana target 9 kursi untuk 2024 dan maksimal 12 kursi. 

"InsyaAllah optimis dan tercapai target kursi tersebut," katanya. 

Penyerahan berkas Bacaleg dari PDI Perjuangan ini diterima langsung oleh Ketua KPU OKI Deri Siswadi bersama komisioner KPU. 

Dengan mengenakan pakaian adat Palembang Ketua DPC PDI Perjuangan, Abdiyanto Fikri SH didampingi sekretaris dan anggota lainnya menyerahkan berkas Bacaleg kepada komisioner KPU OKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: