Gerindra dan Karang Taruna Gelar Turnamen Bola Voli Marjito Bachri Cup 2

Gerindra dan Karang Taruna Gelar Turnamen Bola Voli Marjito Bachri Cup 2

Karang Taruna Mulia Abadi menggelar turnamen bola voli Marjito Bachri Cup 2. Foto: dokumen/sumeks.co--

Gerindra dan Karang Taruna Gelar Turnamen Bola Voli Marjito Bachri Cup 2

OKU - Karang Taruna Mulia Abadi menggelar turnamen bola voli Marjito Bachri Cup 2 di Desa Kartamulia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU

Turnamen dengan tema Junjung tinggi sportivitas digelar pada Selasa 9 Mei 2023.

Turnamen bola voli Marjito Bachri Cup 2 ini, dihadiri langsung oleh ketua DPRD OKU sekaligus Ketua DPC Gerindra OKU, Ir H Marjito Bachri beserta anggota Dewan Dari Partai Gerindra yakni Parwanto SH MH, Parwin, dan Yoelandre Pratama Putra SIP. 

Juga turut hadir Syukri Holil selaku staf ahli ketua DPRD OKU dan Eko Sungkono Patra.

BACA JUGA:Anggota Fraksi Gerindra Musi Rawas Gelar Gotong Royong Bersama Warga

Kedatangan mereka langsung disambut hangat oleh Kepala Desa yang dalam hal ini diwakili oleh Suandi selaku bendahara Desa Kartamulia juga turut menyambut Lurah Kemalaraja Sugiono.

Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri dalam sambutanya mengatakan turnamen ini adalah bentuk kepedulian dari partai Gerindra kepada seluruh pemuda pemudi maupun Karang Taruna. 

Gerindra beserta para anggota dewannya di hampir seluruh wilayah kabupaten OKU, sudah banyak mengadakan berbagai turnamen bola voli di berbagai desa yang ada di Kabupaten OKU.

“Saya harapkan kepada seluruh Panitia apa yang diberikan saran ataupun masukan arahan dari ketua PBVSI Kabupaten OKU tentunya kita bertanding dengan penuh sportifitas," ujarnya.

BACA JUGA:Melebihi Kuota, DPD Gerindra Sumsel Lakukan Seleksi Ketat Bacaleg 2024

Lanjut Marjito Bachri mengungkapkan, memang yang direbutkan adalah juara. “Dengan sportifitas yang tinggi itu lebih bermakna bagi kita semua," ungkap dia.

Mudah-mudahan pertandingan ini berjalan dengan lancar dan tidak kurang suatu apapun. Untuk mendapatkan juara sejati dari panitia dan juri yang tidak berpihak sebelah maka kita akan mendapatkan juara yang sejati.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: