Gempa Guncang Jakarta, Warga tak Khawatir

Gempa Guncang Jakarta, Warga tak Khawatir

Ilustrasi.--

Gempa Guncang Jakarta, Warga tak Khawatir 

JAKARTA, SUMEKS.CO - Ibu Kota Negara DKI Jakarta diguncang gempa, Rabu 10 Mei 2023 pukul 11.24 WIB. Warga dan netizen pun langsung mengecek kebenaran informasi gempa yang mengguncang tersebut.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika melalui akun Twitter resminya menyebut pusat gempa berada di sekitar Banten dengan magnitudo 5. BMKG menyebut gempa yang terjadi tidak berpotensi memicu tsunami.

"Mag:5.4, 10-Mei-23 11:24:49 WIB, Lok:6.47 LS,104.90 BT (78 km BaratLaut SUMUR-BANTEN), Kedlmn:10 Km, tdk berpotensi tsunami," sebut BMKG.

Gempa yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya itu langsung dikomentari netizen

"Gw pikir gw kliyengan krn gk punya duit, ternyata ada gempa," tulis seorang netizen. "Gempa di Jkt. masih pusing ga gaes?" tanya yang lain.

Beberapa gedung perkantoran di ibu kota juga merasakan dampak gempa yang terjadi. "Tiap gempa di kantor gue udh pasrah males capek turun dari lt15 brooo," sebut seorang pengguna Twitter berikutnya. "Kaget banget gempa gue lagi di lantai 9," cetus yang lain.

BACA JUGA:Terkini! Gempa Berkekuatan 6,0 Magnitudo Guncang Kepulauan Aru Maluku

Ada juga yang mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan guncangan gempa yang cukup kuat ini. "Berasa bgt gempa di lantai 5 tapi yauda gue tetep memakan lapis legit gue dengan tenang," tulis sebuah akun di linimasa Twitter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: