Vandea Helga Korban yang Dibacok Begal Dapat 10 Jahitan di Kepala Ternyata Seorang Wartawan

Vandea Helga Korban yang Dibacok Begal Dapat 10 Jahitan di Kepala Ternyata Seorang Wartawan

Korban Vandea Helga Fany didampingi Ayahnya saat melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsekta Sukarami Palembang. Foto: edho/sumeks.co--

Vandea Helga Korban yang Dibacok Begal Dapat 10 Jahitan di Kepala Ternyata Seorang Wartawan

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Vandea Helga Fany (23), warga Jalan Aman, Lorong Sosial, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang, menjadi korban sadis pelaku begal.

Ternyata profesi korban Vandea seorang wartawati di sebuah media online di Sumatera Selatan.

Korban juga merupakan anak seorang wartawan yang bertugas di Kabupaten OKU.

Korban Vandea menceritakan, saat kejadian dirinya sengaja keluar rumah ingin berbelanja sayur di warung yang berada tidak jauh dari rumahnya. 

BACA JUGA:SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

Baru sekitar berjalan 30 meter dari dalam lorong, motor korban dipepet oleh dua orang pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.

Dari arah samping kanan, pelaku yang dibonceng langsung merampas motor korban dan melukai kepala dengan senjata tajam hingga mendapat 10 jahitan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vandea Helga Fany (23), warga Jalan Aman, Lorong Sosial, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang.

Peristiwa yang menimpa anak seorang jurnalis di Kabupaten OKU itu terjadi pada pada Rabu 10 Mei 2023 sekitar pukul 05.10 WIB.

BACA JUGA:3 Tahun Jadi Buronan, Polisi Ringkus Begal Sadis yang Bikin Korbannya Menderita Seumur Hidup

Kabar ini menyebar luas di sejumlah Grup WhatsApp jurnalis di Kota Palembang.

“Mohon doa dan dukungannya. Keluarga kami kena musibah. Kejadian di Jalan Aman Lorong Sosial Kel Srijaya Alang Alang Lebar Palembang pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 05.10 WIB. Anak Gadis Vandea Helga Fany di begal.”

“Anak gadis mengalami luka bacok pada bagian kepala. Yang di rampas begal, Satu unit sepeda motor Honda Beat Streat Warna Silver, BG 2529 FAM,” tulis Rudi Hartono ayah korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: