SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

Aksi pelaku begal terekam kamera CCTV. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan sudah melaporkannya ke Polsek Sukarami Palembang. Foto: edho/sumeks.co--

SADIS! Kepala Dibacok, Sepeda Motor Vandea Helga Dibawa Kabur Pelaku Begal di Palembang

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Aksi sadis pelaku begal kembali terjadi di Kota Palembang. Tidak hanya merampas sepeda motor milik korban tetapi juga melukainya dengan senjata tajam.

Korbannya kali Vandea Helga Fany (23), warga Jalan Aman, Lorong Sosial, Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang.

Peristiwa yang menimpa anak seorang jurnalis di Kabupaten OKU itu terjadi pada pada Rabu 10 Mei 2023 sekitar pukul 05.10 WIB.

Kabar ini menyebar luas di sejumlah Grup WhatsApp jurnalis di Kota Palembang.

BACA JUGA:2 Penjual Es Jagung Asal Empat Lawang Masuk Perangkap 5 Begal di Lubuklinggau, Modus Pelaku Tak Disangka

BACA JUGA:Melintas di Desa Air Hitam PALI Istri Wartawan Jadi Korban Begal, Motor Suami Raib

“Mohon doa dan dukungannya. Keluarga kami kena musibah. Kejadian di Jalan Aman Lorong Sosial Kel Srijaya Alang Alang Lebar Palembang pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 05.10 WIB. Anak Gadis Vandea Helga Fany di begal.”

“Anak gadis mengalami luka bacok pada bagian kepala. Yang di rampas begal, Satu unit sepeda motor Honda Beat Streat Warna Silver, BG 2529 FAM,” tulis Rudi Hartono ayah korban. 

Saat kejadian, korban baru berjalan sekitar 30 meter dari rumahnya, dua orang pelaku langsung mencegat korban dan langsung merampas sepeda motor Honda Beat Streat Warna Silver nopol BG 2529 FAM.

Aksi pelaku cukup sadis. Korban yang melakukan perlawanan langsung membacok kepala korban dan harus menerima 10 jahitan.

BACA JUGA:Ini Tampang Begal Berpisau Menarget Korban Perempuan di Musi Rawas, Ganas Main Pepet dan Tendang Korbannya

BACA JUGA:Begal Kambuh Lagi, Aksinya Makin Sadis, Perlawanan Warga Tak Kalah Hebat, Pelaku Babak Belur atau Tewas

Setelah korban terjatuh bersimbah darah, pelaku langsung kabur. Pelaku juga membawa dompet korban yang berisi ATM, SIM C, dan KTP Elektronik atas nama Vandea Helga Fany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: