Tuan Rumah Semifinal Leg 1 Liga Champions 2022, Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh

Tuan Rumah Semifinal Leg 1 Liga Champions 2022, Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh

Real Madrid vs Manchester City di leg 1 semifinal Liga Champions 2022. foto:reuters--

Tuan Rumah Semifinal Leg 1 Liga Champions 2022, Real Madrid Gagal Raih Poin Penuh

SUMEKS.CO - Hasil pertandingan Liga Champions 2022/2023 tadi malam antara Real Madrid vs Manchester City babak semifinal leg 1, Rabu 10 Mei 2023, berakhir imbang 1-1.

Real Madrid ditahan imbang tim tamu Manchester City. Kedua tim tampil sama kuat dengan skor akhir 1-1. Bermain di kandang, Real Madrid gagal mendapatkan poin penuh.

Pada babak pertama, Real Madrid sempat lebih dulu unggul lewat gol Vinicius Junior di menit 36. Namun di babak kedua, Manchester City berhasil  membalas melalui Kevin De Bruyne pada menit 67.

Dengan hasil imbang tersebut menjadi angin segar bagi tim besutan Pep Guardiola. Pada leg 2 Manchester City akan menjadi tim tuan rumah.

Dengan hasil imbang tadi memperpanjang catatan tak terkalahkan Manchester City dari 17 laga di setiap kompetisi (15 menang, 2 imbang, 0 kalah).

BACA JUGA:Big Match Liga Champions 2022-2023 Real Madrid vs Manchester City, Cek Prediksi dan Link Live Streaming Disini

Manchester City sama sekali belum aman. Menurut peraturan terbaru UEFA gol produktivitas sudah resmi dihapus. Oleh karenanya Manchester City belum aman jika skor akhir leg 2 tetap imbang.

Jika skor sama kuat seperti 0-0, 1-1 dan 4-4 di Etihad Stadium, laga akan berlanjut ke babak perpanjangan waktu. 

Manchester City tentu memiliki motivasi yang kuat karena mengusung target  balas dendam. Pada Liga Champions 2021/2022 The Citizens harus tersingkir usai kalah dari Real Madrid pada babak semifinal dengan agregat 6-5.

Los Blancos harus bekerja keras pada leg 2 karena akan menjadi tim tamu. Namun sang juara bertahan tersebut bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan.

Leg 2 semifinal akan bertanding di markas Manchester City,  Etihad Stadium. Pada Kamis 18 Mei 2023 pukul 02.00 WIB

Pada tahun ini The Citizens masih memiliki kesempatan untuk memenangkan treble winners rute Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: